Mourinho Klaim Sepak Bola Tidak Ditakdirkan Digelar Tanpa Penonton

Jum'at, 01 Mei 2020 - 03:05 WIB
loading...
Mourinho Klaim Sepak Bola Tidak Ditakdirkan Digelar Tanpa Penonton
Jose Mourinho ingin Liga Primer musim ini dilanjutkan lagi. Tapi, harapan terbesarnya adalah melihat Tottenham Hotspur tampil disaksikan pendukung setia. Foto: skysport
A A A
LONDON - Jose Mourinho sangat berharap Liga Primer musim ini dapat dilanjutkan lagi hingga akhir. Tapi, harapan terbesar pelatih Tottenham Hotspur itu adalah melihat armadanya bertanding dengan disaksikan pendukung setia.

Mantan pelatih Manchester United (MU) itu menyatakan akan sangat spesial jika Liga Primer yang tertunda akibat pandemi virus Corona bisa digelar lagi dengan kehadiran penonton. Sebab, menurutnya sepak bola tidak ditakdirkan untuk dilaksanakan di ruangan tertutup.

“Jika bisa memainkan lagi sembilan laga tersisa musim ini, akan sangat bagus bagi kami semua. Akan sangat bagus bagi sepak bola, bagi Liga Primer. Tapi, jika kami harus tampil di ruangan tertutup, saya hanya ingin berkata sepak bola bukan untuk di ruangan tertutup,” ujarnya, dilansir skysport.

Tapi, jika ternyata harus digelar di ruangan tertutup, Mourinho akan menerima keputusan itu. Pelatih asal Portugal tersebut merasa stadion tidak akan kosong meski tanpa penonton. Pasalnya, pertandingan bisa disaksikan melalui televisi.

“Dengan banyaknya kamera, berarti jutaan orang akan menyaksikan pertandingan. Jadi, ketika kami nanti melangkah masuk ke stadion yang kosong ini, maka tidak akan terasa kosong,” ucap pelatih berjuluk The Special One itu.

Kebetulan, Kamis (30/4) menjadi tahun ke-15 sejak pertama kalinya Mourinho menjuarai Liga Primer, yaitu saat bersama Chelsea pada 2004/2005. Menanggapi hal ini, sosok yang juga pernah menukangi Real Madrid dan Inter Milan itu mengutarakan harapannya.

“Saya berharap dapat meraih gelar Liga Primer keempat. Sekarang saya baru punya tiga. Karena itu saya ingin yang keempat. Saya juga rindu sepak bola. Lebih tepatnya, saya rindu dunia kami. Saya pikir semuanya juga begitu,” tandas Mourinho.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)