Si Cantik Wozniacki Jadi Pelatih Tenis Putra David Beckham

Selasa, 03 April 2018 - 14:37 WIB
Si Cantik Wozniacki Jadi Pelatih Tenis Putra David Beckham
Si Cantik Wozniacki Jadi Pelatih Tenis Putra David Beckham
A A A
MIAMI - Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, punya pekerjaan sampingan selain berkompetisi di lapangan tenis. Wanita cantik asal Denmark itu menjadi pelatih anak kedua David Beckham, Romeo James Beckham.

Wozniacki, yang memenangkan Australia Terbuka 2018, mengadakan sesi latihan bersama Romeo (15 tahun) di Miami, Amerika Serikat. Keduanya diketahui berlatih tenis bersama usai video diunggah ke Instagram.

Menurut Daily Mail, Wozniacki bukan petenis bintang pertama yang melatih Romeo. Ketika bocah itu berusia 10 tahun, dia pernah dilatih tenis bersama Andy Murray dan Grigor Dimitrov.

Video Wozniacki-Romeo yang diunggah ke Instagram langsung menuai ribuan komentar. Maklum, meski masih belia Romeo sudah membintangi sejumlah iklan kenamaan seperti Burberry.

Namun, komentar netizen bukan cuma seputar pesona Romeo. Ada beberapa pengguna media sosial yang memuji kebolehan pukulan forehand adik dari Brooklyn Beckham tersebut. (Baca juga: Beckham, Sripun, dan Misi Antikekerasan di Nusantara )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)