Viral Game Find Us, Petak Umpet Virtual

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:18 WIB
loading...
Viral Game Find Us, Petak Umpet Virtual
Game Find Us belakangan viral di media sosial. (Foto: TikTok)
A A A
JAKARTA - Game Find Us belakangan viral di media sosial . Permainan ini menyajikan tantangan menemukan objek dalam sebuah foto atau petak umpet versi virtual. Tak jarang netizen sampai gemas karena objek yang dicari sulit untuk ditemukan.

Umumnya objek yang dicari adalah sebuah barang, akan tetapi berbeda dengan video yang satu ini. Dalam unggahan akun TikTok salah satu outlet desert @foodhunters09, dikutip Selasa (9/1/2024), bukan barang melainkan orang atau admin dari akun tersebut yang dicari.

Permainan tersebut dimulai dari level 1 atau yang paling mudah. Namun seiring bertambahnya level, semakin sulit juga menemukan objek yang dicari. Awalnya objek bersembunyi di bawah meja, lalu juga sempat bersembunyi di rak jualan.



Namun saat level permainan terus bertambah semakin sulit, tempat persembunyiannya semakin tidak terduga. Bahkan admin akun tersebut sempat bersembunyi di tempat sampah dan kulkas. Sungguh di luar nalar bukan?

Konten tersebut telah viral dan ditonton 2,4 juta kali di TikTok. Melihat konten tersebut membuat netizen penasaran untuk mengikuti permainan sampai akhir, meskipun cukup sulit ditebak. Bahkan banyak netizen yang tak menyangka sang admin akan bersembunyi di kulkas. Aksinya pun berhasil menghibur netizen yang menyaksikannya.



“Bener-bener di luar nurul, ada aja tingkahnya bikin ngakak,” tulis akun @kha****.

“DEMI APAPUN GAK EXPECTTTTT,” tulis akun @wul****.

“Siapa sangka dalem kulkas,” tulis akun @buk****.

“Dalam hati “mana sii.. gak mungkin kan di dalem freezer”, eh di luar nurul beneran ada di dalem freezer,” tulis akun @egi****.

“Wkwkwk seruu banget please, bener-bener unexpected sembunyinya,” tulis akun @aph****.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)