Hasil Drawing Thailand Masters 2024: Fajar/Rian Bentrok Jago Tuan Rumah

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:49 WIB
loading...
Hasil Drawing Thailand Masters 2024: Fajar/Rian Bentrok Jago Tuan Rumah
Hasil Drawing Thailand Masters 2024: Fajar/Rian Bentrok Jago Tuan Rumah
A A A
BANGKOK - Hasil undian (drawing) Thailand Masters 2024 telah diumumkan Rabu (10/1/2024). Sebanyak 19 wakil Indonesia akan tampil di turnamen Super 300 itu, salah satunya Fajar/Rian yang bentrok unggulan tuan rumah.

Pasalnya, Yeremia/Rahmat mendapatkan lawan dari babak kualifikasi di babak 32 besar sehingga di atas kertas mereka lebih diunggulkan untuk menang. Adapun calon lawan mereka adalah dua pasangan Malaysia yang akan saling bentrok lebih dulu yakni Beh Chun meng/Goh Boon Zhe DAN Lwi Sheng Hao/Jimmy Wong.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berjumpa dengan jagoan tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak 32 besar. Kemudian, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bertemu Dong Adam/Nyl Yakura (Kanada), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ditantang M. R. Arjun/Dhruv Kapila (India) dan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani bertemu unggulan ketujuh Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.



Di sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, yang berstatus sebagai unggulan keempat, bentrok dengan duet Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Lalu, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari melawan Annie Xu/Kerry Xu (Amerika Serikat), Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari berjumpa dengan Li Yi Jing/Luo Xu Min (China) dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum masih menunggu pemenang Kualifikasi 1.

Beralih ke sektor ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang menjadi unggulan keempat, bersua dengan lawan yang cukup tangguh yakni duet andalan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga akan bertemu dengan lawan yang tangguh, yaitu unggulan ketiga asal Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Kemudian, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bentrok dengan pasangan nomor satu Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditantang Jesper Toft/Clara Gravesen (Denmark) dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata bakal melawan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan).

Di sektor tunggal putra, Alwi Farhan dan Tommy Sugiarto, memulai perjalanan di Thailand Masters 2024 dari babak kualifikasi. Alwi bersua dengan Justin Hoh dari Malaysia, sementara Tommy berhadapan dengan S. Sankar Muthusamy Subramanian dari India.

Terakhir, dua wakil Indonesia akan saling bentrok di babak 32 besar sektor tunggal putri, yaitu Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Lalu, Komang Ayu Cahya Dewi akan bertarung di babak kualifikasi melawan Rachael Darragh dari Irlandia.

Untuk diketahui, Thailand Masters 2024 dijadwalkan berlangsung di Bangkok pada 30 Januari hingga 4 Februari mendatang. Ajang ini akan menutup rangkaian empat turnamen di Asia pada awal tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)