IBL Gandeng Pelita Air sebagai Official Airlines Musim 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:28 WIB
loading...
IBL Gandeng Pelita Air sebagai Official Airlines Musim 2024
Indonesia Basketball League (IBL) untuk pertama kalinya menerapkan format home and away sejak musim reguler
A A A
Indonesia Basketball League (IBL) untuk pertama kalinya menerapkan format home and away sejak musim reguler. Setiap tim kini harus menjalani partai ke berbagai kota dalam satu kompetisi penuh.

Demi menunjang kenyamanan setiap tim dalam menjalani laga away, IBL resmi menggandeng Pelita Air sebagai official airlines. Saat musim berlangsung, kebutuhan akomodasi akan didukung penuh maskapai member of Pertamina tersebut.

"Kami dengan gembira menyambut Pelita Air sebagai official airlines IBL untuk musim 2024. Tentunya kami berharap dukungan dari Pelita Air bisa membuat basket Indonesia lebih baik lagi di musim ini," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dikutip dari laman resmi IBL, Rabu (10/1/2024).

"Kebutuhan akomodasi bagi setiap tim di musim ini akan sangat padat. Dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini," imbuhnya.

Kolaborasi IBL dan Pelita Air di musim 2024 ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan maskapai anak perusahaan Pertamina ini untuk mendukung pengembangan olahraga dan komunitas basket di Indonesia. Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan mengatakan Pelita Air sebagai official airline partner IBL akan menyediakan free seats untuk team peserta IBL yang akan menjalani partai tandang ke berbagai kota dari team lawan.

"Pelita Air merasa senang dan bangga mendapatkan kepercayaan dari IBL sebagai official airline partner. Basketball saat ini bukan lagi sekedar kegiatan olahraga tetapi sudah menjadi bagian dari lifestyle yang tentunya sangat cocok dengan value proposition dari Pelita Air," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)