Garbine Muguruza Semakin Berkembang di Monterrey

Sabtu, 07 April 2018 - 21:28 WIB
Garbine Muguruza Semakin Berkembang di Monterrey
Garbine Muguruza Semakin Berkembang di Monterrey
A A A
MONTERREY - Selama bermain di Monterrey Terbuka 2018, Garbine Muguruza merasa mengalami banyak peningkatan. Petenis asal Spanyol itu berhasil menembus semifinal pertamanya di Monterrey berkat kemenangan 6-3, 6-0 atas Ajla Tomljanovic dari Australia, Sabtu (7/4) WIB.

"Saya pikir saya berkembang di sini di Monterrey. Saya membuat beberapa keputusan bagus hari ini, beberapa tidak ada masalah, beberapa lebih buruk, tapi saya selalu berpikir saya bisa bermain lebih baik," tutur Muguruza seperti dikutip Tennismash.

Walaupun skor pertandingan melawan Tomljanovic tampak mudah, namun petenis berusia 24 tahun itu memulai pertandingan dengan panas. Dia terus bertempur ketika tertinggal. Namun, sang favorit utama, Muguruza mulai mendominasi kembali, terutama lewat servisnya.

"Saya pikir dia memainkan game pertama dengan sangat bagus. Agak sulit bagi saya di awal, (tapi) oleh karena (laga) terus berjalan, saya mulai menjadi lebih baik dan menemukan permainan saya," ungkap pemain nomor tiga dunia.

"Saya mencoba untuk tidak takut, saat seseorang termotivasi dan mulai bermain dengan bagus, saya harus tetap tenang. Tidak perlu terburu-buru mencoba membalikkan keadaan," terangnya.

(Baca juga: Empat Pemain Ini Akan Mainkan Semifinal Monterrey Terbuka )

Mantan petenis nomor satu dunia ini pun akan bertemu dengan unggulan nomor enam, Ana Bogdan di semifinal , Minggu (8/4) dini hari WIB. Petenis berkebangsaan Rumania itu membekuk semifinalis Miami Terbuka 2018, Danielle Rose Collins 6-2, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)