PT Freeport Buka Lowongan Lulusan S1-S2 Berbagai Jurusan, Cuma Sampai 19 Januari

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:42 WIB
loading...
PT Freeport Buka Lowongan Lulusan S1-S2 Berbagai Jurusan, Cuma Sampai 19 Januari
PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja 2024 dengan posisi dan latar belakang jurusan yang beragam. Mulai dari jurusan ilmu lingkungan, akuntansi, hingga psikologi. Foto/PT Freeport
A A A
JAKARTA - Ini daftar jurusan yang lulusannya dibutuhkan di lowongan kerja di PT Freeport 2024. Kamu sedang mencari pekerjaan di dunia tambang dengan gaji memadai? Cobalah daftar di lowongan kerja terbaru di PT Freeport Indonesia (PTFI).

Lowongan kerja yang dibuka di bulan Januari 2024 ini dibuka untuk lulusan S1 atau S2 dari berbagai jurusan. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahasnya tuntas, simak ya!

Lowongan Kerja di PT Freeport untuk Lulusan S1 dan S2 Berbagai Jurusan


Jika biasanya lowongan di industri pertambangan banyak dibuka untuk lulusan teknik, maka kali ini Freeport membuka posisi dengan latar belakang jurusan beragam. Mulai dari jurusan ilmu lingkungan, ilmu kebumian, kehutanan, geologi, meteorologi, akuntansi, hingga psikologi.

Dikutip dari situs resmi Freeport, Rabu (10/1/2024), berikut lowongan kerja yang dibuka untuk penempatan di Gresik, Jawa Timur.

1. Kesiapan Operasi Smelter - Insinyur Lingkungan


Ringkasan pekerjaan


Insinyur Lingkungan bertanggung jawab dalam memberikan keahlian teknis teknik, bimbingan dan kepemimpinan untuk proyek dan program Lingkungan di lokasi yang ditugaskan.

Persyaratan


a. Gelar Sarjana Ilmu Lingkungan, Teknologi Lingkungan, Ilmu Kebumian atau Ilmu Pengetahuan Alam terkait (seperti Biologi, Kimia, Geologi, Hidrologi, Kehutanan, Pertanian, Meteorologi, Pengelolaan Lingkungan/Sumber Daya Alam)

b. Gelar Sarjana Matematika/Ilmu Komputer termasuk Akuntansi dan Keuangan, atau Manajemen Bisnis

c. Gelar Sarjana lainnya dan lima (3) tahun pengalaman terkait

d. Gelar Master di bidang terkait dan tiga (1) tahun pengalaman terkait


2. Kesiapan Operasi Smelter - Pejabat Pengembangan Organisasi



Ringkasan pekerjaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)