Jagoan Bulu Tangkis Indonesia Bersinar di Hari Pertama Malaysia Open 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:20 WIB
loading...
Jagoan Bulu Tangkis Indonesia Bersinar di Hari Pertama Malaysia Open 2024
Pertandingan BWF Malaysia Open 2024 memasuki hari pertama dengan babak 32 besar pada Selasa, (9/1) di Axiata Arena, Malaysia / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan BWF Malaysia Open 2024 memasuki hari pertama dengan babak 32 besar pada Selasa, (9/1) di Axiata Arena, Malaysia. Tiga pemain Indonesia sukses melaju ke babak 16 besar.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tembus ke babak 16 besar Malaysia Open 2024 usai menumbangkan Li Yang Su wakil Taiwan. Persaingan berjalan sengit diawal permainan karena Li Yang Su menguasai permainan di menit pertama.

Tak tinggal diam, Ginting berhasil membalikkan keadaan dan torehkan poin lebih di gim pertama dengan 21-18. Melanjutkan gim kedua Li Yang Su tertinggal jauh dari Ginting meski sempat mengejar ketertinggalan poin, Ginting tetap memegang keunggulan poin dengan 21-12.



Sementara Itu, Jonatan Christie menelan kekalahan dari ganda putra India, Kidambi Srikanth. Jonatan gugur di babak 32 besar dengan skor 21-12, 18-21, dan 16-21. Meskipun unggul di gim pertama, Jonatan tak bisa menyelesaikan permainan dengan baik sampai gim ketiga.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian berhasil menunjukkan performanya yang apik di hari pertama. Tembus babak 16 besar usai memecah kemenangan dari lawannya Adam Dong/Nyl Yakura asal Denmark dengan poin akhir 21-13.

Babak selanjutnya akan dihadapi oleh Fajar/Rian dengan menantang wakil Taiwan, Lee Fang Chih/Lee Gang Jen. Meski mendapat kekalahan dua kali dari Lee Fang Chih/Lee Gang Jen tahun lalu, Fajar/Rian masih lebih unggul dari segi peringkat.

Selain itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia yang berhasil menembus kemenangan dari lawannya pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Saling mengejar poin Rehan/Lisa unggul dengan poin 21-15, 21-12, dan 21-17.

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF World Tour 2024 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour2024 #BWFMalaysiaOpen2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)