Comeback di Markas Persebaya, Barito Putera Cetak Kemenangan Perdana

Minggu, 08 April 2018 - 18:27 WIB
Comeback di Markas Persebaya, Barito Putera Cetak Kemenangan Perdana
Comeback di Markas Persebaya, Barito Putera Cetak Kemenangan Perdana
A A A
SURABAYA - Barito Putera membawa pulang poin penuh usai melawat ke markas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018. Sempat tertinggal, Barito Putera menyamakan skor di babak pertama sebelum berbalik memimpin di sisa laga.

Tampil di hadapan pendukung fanatik Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4/2018) sore, Barito Putera tertinggal setelah Abu Rizal membuka keunggulan Bajul Ijo di menit-17.

Dari sudut sempit, Abu Rizal melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu dibendung Aditya Harlan. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Sayangnya, Persebaya gagal mempertahankan keunggulan tersebut, bahkan setidaknya hingga turun minum. Pada menit ke-26, Barito Putera menyamakan skor melalui tandukan Douglas Packer memanfaatkan umpan hasil tendangan bebas.

Skor 1-1 di babak pertama membuat Persebaya keluar menyerang di paruh kedua laga. Pada menit ke-70, Paulo Sitanggang membobol gawang Persebaya usai menerima umpan silang yang gagal diantisipasi kiper Persebaya.

Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Barito Putera atas Persebaya, 2-1. Hasil itu pula menandai kemenangan perdana Barito Putera di pentas Liga 1 2018.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persebaya: Miswar, Dutra, Rachmat, Ruben, Abu Rizal, Robertino, Nelson, Osvaldo, Da Silva, Pahabol, Fandi

Barito Putera: Aditya, Evans, Dandi, Nazar, Beroperay, Doughlas, Gavin, Cordoba, M Rafi, Paulo, Samsul
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8789 seconds (0.1#10.140)