Ronald Araujo Tepis Rumor Merapat ke Bayern Muenchen

Jum'at, 12 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Ronald Araujo Tepis Rumor Merapat ke Bayern Muenchen
Ronald Araujo menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya merapat ke Bayern Muenchen. Saat ini dia tidak memikirkan untuk hijrah dari Barcelona / Foto: Football Transfers
A A A
Ronald Araujo menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya merapat ke Bayern Muenchen . Saat ini dia tidak memikirkan untuk hijrah dari Barcelona .

Muenchen sedang mengalami krisis bek tengah setelah Kim Min-jae dipastikan akan absen dalam beberapa pertandingan mendatang. Kim diketahui akan membela Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Selain itu, Tarek Buchmann yang merupakan pemain muda juga sedang mengalami cedera. Situasi itu membuat Bayern Muenchen kini hanya mempunyai dua bek tengah murni, Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt.



Berangkat dari itu, Die Rotten dilaporkan Araujo. Pemain berpaspor Uruguay itu tentunya akan menjadi opsi yang bagus untuk mengisi kekosongan bek tengah Bayern Muenchen.

Namun, Araujo tidak tertarik dengan isu tersebut. Dia mengatakan fokusnya saat ini adalah berupaya membawa Barcelona meraih yang terbaik. Terlebih, Araujo sekarang sudah dipercaya mengenakan ban kapten.

"Setiap jendela transfer kami punya cerita tentang saya, mereka juga mengatakan tentang Man United musim panas lalu. Fokus saya adalah di Barcelona," kata Araujo dilansir dari cuitan akun X Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Rabu (10/1/2024).



"Saya melakukan yang terbaik untuk Barca, 100 persen. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan ban kapten, saya merasakan tanggung jawabnya," imbuhnya.

Araujo sendiri merupakan salah satu pemain andalan pelatih Xavi Hernandez. Sejauh ini, pemain kelahiran Rivera, Uruguay itu sudah membuat satu gol dari 18 penampilan di semua kompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)