Media Malaysia Kaget Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Media Malaysia Kaget Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong
Pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tak hanya membuat heboh penikmat sepak bola di Tanah Air / Foto: SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)
A A A
Pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tak hanya membuat heboh penikmat sepak bola di Tanah Air. Media Malaysia juga ikut mengomentarinya.

Makan Bola menuliskan artikel berjudul "Piala Asia: Selamat Tinggal Saddil Ramdani". Media Malaysia itu menuliskan bagaimana peran Saddil yang cukup penting untuk Timnas Indonesia.

"Ia (Saddil) pun berperan besar bersama timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong sejak tahun lalu," tulis akun itu.



Makan Bola menilai pemain itu seperti mengalami masalah kebugaran sehingga harus dicoret dari skuad Timnas Indonesia. Namun, tim itu pasti sudah menyiapkan pilihan lain untuk menambah posisinya Saddil.

"Saddil diketahui mengalami cedera saat menghadapi Iran sehari setelah tampil bagus melawan Libya dalam dua pertandingan persahabatan sebelumnya. Meski demikian, Indonesia masih punya beberapa opsi lain untuk mengisi kekosongan tersebut, karena bintang seperti Egy Maulana, Witan Sulaeman dan lainnya masih berpeluang merebut tempat tersebut," sambung akun itu.

Timnas Indonesia sudah merilis nomor punggung di jersey yang akan digunakan para pemain pada Piala Asia. Nomor punggung Saddil digunakan oleh Adam Alis.



"Padahal, nomor punggung yang sering dipakai Saddil bersama skuad nasionalnya, yakni nomor 17, sudah digantikan oleh bintang berbakat Indonesia lainnya, Adam Alis," tutup akun itu
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)