Caleg Perindo Subagyo Sri Utomo Hadiri Natal Bersama di Banjarnegara

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Caleg Perindo Subagyo Sri Utomo Hadiri Natal Bersama di Banjarnegara
Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Subagyo Sri Utomo menghadiri Natal Bersama yang digelar Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) di Banjarnegara, Jawa Tengah. iNewsTV/Elis Novit
A A A
BANJARNEGARA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Subagyo Sri Utomo menghadiri Natal Bersama yang digelar Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) di Banjarnegara, Jawa Tengah. Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Tengah dari Partai Perindo ini mengajak menjaga persatuan, kesatuan, dan kedamaian pada Pemilu 2024.

Perayaan Natal Bersama digelar meriah di aula SMU Negeri 1 Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara , Jawa Tengah. Sebanyak 1.500 jemaat dari berbagai gereja di Banjarnegara hadir mengikuti kegiataan Natal Bersama ini.

Kegiatan Perayaan Natal Bersama yang bertema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ini dihadiri caleg Partai Perindo Subagyo Sri Utomo. Ketua BAMAG Jawa Tengah Joko Sukono mengimbau umat menghormati segala perbedaan di masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.



Subagyo Sri Utomo juga menekankan pentingnya Persatuan dan Kesatuan serta menjaga kedamaian. Terutama menjelang pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Partai Perindo senantiasa hadir di semua lapisan masyarakat untuk memperjuangkan sekaligus memberikan sumbagsih nyata dalam berbagai bentuk kegiatan,” kata Subagyo Sri Utomo kepada iNewsTV, Minggu 7 Januari 2024..
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)