Jorge Martin Pertimbangkan Gabung Tim Honda

Jum'at, 12 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Jorge Martin Pertimbangkan Gabung Tim Honda
Jorge Martin diketahui sedang mempertimbangkan untuk mengikuti jejak Luca Marini dengan bergabung bersama tim Repsol Honda / Foto: Jorge Martin Almoguera (@89jorgemartin)
A A A
Jorge Martin diketahui sedang mempertimbangkan untuk mengikuti jejak Luca Marini dengan bergabung bersama tim Repsol Honda. Menurutnya, pabrikan asal Jepang itu sedikit berkembang dan akan menjadi pilihan bagus untuk melanjutkan kariernya.

Martin berambisi besar untuk menjadi pembalap pabrikan Ducati, Ducati Lenovo. Namun, pabrikan asal Borgo Panigale itu masih belum memiliki rencana untuk mengganti posisi Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Sementara Martin tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Pramac Racing, jika mendapat tawaran promosi ke tim pabrikan. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu bisa mengikuti jejak Luca Marini yang memiliki bergabung dengan Repsol Honda untuk MotoGP 2024.



Kendati demikian, Martin mengatakan Marini tak mengalami perkembangan selama berada di VR46 Racing Team dan memutuskan untuk bergabung dengan Repsol Honda. Sedangkan, ia mengaku mengalami perkembangan karena bisa mendapatkan kemenangan bersama tim satelit Ducati.

"Posisi saya berbeda dengan Marini. Karena saya menang dan dia stagnan," kata Jorge Martin dikutip dari Crash, Kamis (11/1/2024).

Sementara Martin mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Repsol Honda. Menurutnya, Honda mengalami perkembangan dan bisa menjadi tim unggulan, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk kariernya ke depan.



"Tetapi jika saya melihat Honda sedikit berkembang, atau dalam jangka panjang ini bisa menjadi proyek yang unggul, itu akan menjadi pilihan yang baik," ujarnya.

Kontrak Martin bersama Pramac Racing akan habis pada akhir musim 2023. Namun dalam klausul kontraknya, Jorge Martin bisa promosi ke Ducati Lenovo jika berhasil menjadi juara dunia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)