Timea Babos Bidik Gelar Kedua di Monterrey

Senin, 09 April 2018 - 01:42 WIB
Timea Babos Bidik Gelar Kedua di Monterrey
Timea Babos Bidik Gelar Kedua di Monterrey
A A A
MONTERREY - Juara Monterrey Terbuka 2012, Timea Babos membuka peluang untuk kembali menjadi juara di turnamen yang sama pada tahun ini, setelah berhasil menembus final dengan mengalahkan Sachia Vickery dari Amerika Serikat 1-6, 6-2, 6-2.

"Saya benar-benar memulai dengan perlahan, dan (Vickery) memainkan tenis hebat sejauh ini sepanjang minggu. Dia dalam performa yang luar biasa," kata Babos kepada media usai pertandingan.

"Setelah set pertama, saya benar-benar mengatakan pada diri sendiri untuk tetap di sana, berjuang untuk setiap poin, dan menunggu kesempatan. Dan saya mengambilnya, kesempatan pertama yang saya miliki, saya mengambilnya. Saya sangat senang dengan cara saya berjuang dan bagaimana saya menemukan solusi melawannya," jelas petenis berkebangsaan Hungaria.

Di final nanti, Senin (9/4), Babos bukan hanya membidik gelar kedua di Monterrey, tetapi juga trofi keduanya di tahun ini. Namun, hal itu tidak akan mudah, karena dia harus berhadapan dengan petenis nomor tiga dunia, Garbine Muguruza, yang menyudahi perlawanan Ana Bogdan 6-0, 7-5 di semifinal.

Babos juga belum pernah mengais kemenangan dalam empat pertemuannya dengan Muguruza. Meskipun begitu, dia tengah diliputi rasa optimistis yang begitu besar. "Saya senang berada di sini, saya meraih gelar WTA pertama saya di sini, saya memiliki basis penggemar yang sangat besar di sini, yang luar biasa," katanya.

"Luar biasa mendengar nama saya di sekitar stadion. Saya sangat senang bisa kembali dan bermain di final lainnya, dan saya tidak sabar untuk maju ke lapangan lagi," pungkasnya
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1241 seconds (0.1#10.140)