Pengajuan Pinjaman Makin Praktis dengan e-KYC di Aplikasi MotionCredit!

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:43 WIB
loading...
Pengajuan Pinjaman Makin Praktis dengan e-KYC di Aplikasi MotionCredit!
Seiring dengan kemajuan teknologi, proses KYC kini bisa dilakukan secara electronic atau dikenal dengan e-KYC. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, pembiayaan multiguna semakin diminati oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai keperluan, seperti pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, kebutuhan tidak terduga, dan sebagainya. Untuk pengajuan pembiayaan multiguna, biasanya calon konsumen akan melalui proses Know Your Customer (KYC) yaitu melengkapi data diri beserta beberapa dokumen yang dibutuhkan. Seiring dengan kemajuan teknologi, proses KYC kini bisa dilakukan secara electronic atau dikenal dengan e-KYC.



Penerapan e-KYC tentunya dapat memberikan berbagai manfaat bagi calon nasabah, antara lain:

1. Proses Cepat dan Mudah
Dengan e-KYC, calon nasabah dapat melengkapi seluruh data yang dibutuhkan secara online sehingga semakin mudah dan praktis. Selain itu, lembaga pembiayaan juga dapat memverifikasi data calon nasabah tersebut secara online sehingga calon nasabah dapat menerima hasil verifikasi dengan lebih cepat.

2. Mengurangi Risiko Pemalsuan dan Pencurian
Di era teknologi seperti saat ini, e-KYC berperan penting untuk melindungi calon nasabah dari pemalsuan dan pencurian data. Dengan e-KYC, data calon konsumen dapat terjaga melalui proses autentikasi meskipun semua prosesnya dilakukan secara online, misalnya dengan tanda tangan digital (digital sign).

3. Jangkauan Luas dan Hemat Biaya
Dengan penerapan e-KYC, lembaga pembiayaan dapat memfasilitasi calon nasabah secara lebih luas ke berbagai daerah. Selain itu, dengan e-KYC, calon nasabah tidak perlu repot datang ke kantor lembaga pembiayaan serta bisa mengurangi biaya pengiriman dokumen, sehingga lebih hemat.



Saat ini MotionCredit telah menerapkan e-KYC bagi calon nasabah sehingga proses pengajuan pembiayaan Anda akan semakin cepat dan praktis. Yuk ajukan fasilitas pembiayaan MNC Dana Mobil atau MNC Dana Rumah melalui MotionCredit! Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredi t.

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Mobil dan MNC Dana Rumah dengan mudah, transparan, dan aman.

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaMobil #MNCDanaRumah #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha #TipsMotionCredit #Multiguna #e-KYC #ManfaatE-KYC
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)