Asisten Pelatih Persib Betah di Indonesia ketimbang Malaysia

Jum'at, 12 Januari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Asisten Pelatih Persib Betah di Indonesia ketimbang Malaysia
Miro Petric merasa betah berada di Indonesia ketimbang Malaysia. Ada dua hal yang membuat kerasan tinggal di Tanah Air / Foto: MPI
A A A
Miro Petric merasa betah berada di Indonesia ketimbang Malaysia . Asisten pelatih Persib Bandung itu menuturkan bahwa orang di Tanah air sangat ramah, selain itu makanannya juga cocok di lidahnya.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Persib Bandung, Petric dipercaya menangani klub asal Malaysia yakni Kuala Lumpur City FC. Pada musim 2012/2013 hingga 2014/2015, dia berada di Negeri Jiran dengan membela Kelantan FC sebagai pelatih fisik.

Sehingga ketika kembali ke Kroasia saat Persib Bandung diliburkan, dia mendapatkan pertanyaan dari keluarganya mengenai perbedaan Indonesia dengan Malaysia.



"Mereka bertanya pada saya soal apa perbedaan dengan negara lain seperti Malaysia, saya menjelaskan bahwa orang-orang di sini lebih ramah, saya sangat senang berada di sini (Indonesia) dan makanannya lebih baik di sini. Jadi saya sangat menikmati berada di sini," ungkap Miro Petric di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (11/1/2024).

Mengenai liburan sendiri, Miro akui dalam momen yang berbahagia. Sebab saat itu di melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang diketahui bernama Hana.

"Jadi ini waktu yang cukup berat bagi saya, banyak melakukan perayaan dalam beberapa pekan terakhir. Jadi saya juga tidak banyak berlatih untuk diri sendiri," tuturnya.



Namun, dia belum bisa mengajak istrinya itu ke Bandung. Dokumen yang belum lengkap menjadi alasannya.

Dia masih tinggal di sana (Kroasia) sekarang karena masih harus mengurus dokumen dan visa. Tapi dia akan tiba dalam beberapa pekan ke depan," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)