Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners Masuk Radar Transfer Juventus

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners Masuk Radar Transfer Juventus
Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners Masuk Radar Transfer Juventus
A A A
Gelandang Atalanta , Teun Koopmeiners masuk dalam radar Juventus. Agen Koopmeiners, Bari Baving, membeberkan kalau Direktur Juventus Cristiano Giuntoli sudah mengincar Koopmeiners sejak lama.

Koopmeiners merupakan pilar penting Atalanta di musim ini. Teranyar, gelandang berusia 25 tahun ini sukses mencetak dua gol yang sekaligus mengantarkan La Dea -julukan Atalanta- kalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di babak perempat final Coppa Italia 2023/2024 .

Sejak didatangkan dari AZ Alkmaar pada Agustus 2021, performa Koopmeiners terus melesar bersama Atalanta. Tak ayal jika dirinya menjadi perhatian klub besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus.



Baving selaku agen Koopmeiners membeberkan kalau kliennya ini sudah menjadi bidikan Direktur Juventus, Giuntoli, sejak lama. Hanya saja, dia mengatakan sejauh ini belum ada kontak dari kubu Si Nyonya Tua -julukan Juventus.

“Ya, saya tahu dia sangat dikagumi Juventus. Saya sudah berbicara dengan Giuntoli ketika Teun masih bermain untuk AZ Alkmaar,” kata Baving, dilansir dari Football Italia, Jumat (12/1/2024).

“Namun, belakangan ini belum ada kontak. Kedua klub harus berbicara satu sama lain terlebih dahulu,” sambungnya.

Baving meyakini performa Koopmeiners akan terus melesat dan suatu saat akan bermain di klub besar Eropa. Namun untuk saat ini, dia mengatakan kalau pemain berpaspor Belanda itu masih nyaman bersama Atalanta.

“Saya yakin dia mampu sukses kemanapun dia pergi, karena kualitas dan mentalitasnya memberikan banyak manfaat bagi tim manapun,” tuturnya.

“Untuk saat ini, dia sangat menikmati bermain dan tinggal di Italia, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah masa depan Teun akan cerah,” tandas Baving.

Koopmeiners masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga Juni 2027. Di musim ini, dia sudah mengemas enam gol dan empat assist dari 25 penampilannya pada semua kompetisi. Andai ada klub yang tertarik, bukan tidak mungkin La Dea akan memagarinya dengan mematok harga yang fantastis untuk gelandang andalannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)