Bila Direstui, Saint George Siap Tempur Tiga Bulan Lagi

Kamis, 12 April 2018 - 19:01 WIB
Bila Direstui, Saint George Siap Tempur Tiga Bulan Lagi
Bila Direstui, Saint George Siap Tempur Tiga Bulan Lagi
A A A
LONDON - George Groves, petinju Inggris yang memiliki gelar juara kelas menengah super WBA Super/IBO, merasa dia bakal siap untuk berhadapan dengan petinju senegaranya, Callum "Mundo" Smith di final World Boxing Super Series (WBSS).

Ya, petinju berusia 30 tahun itu tidak ragu bisa memainkan laga final WBSS dengan Smith apabila pertarungan itu dilangsungkan pada Juli mendatang. Saat ini, petinju berjuluk Saint George tengah memulihkan diri dari cedera bahu yang dideritanya dalam kemenangan atas Chris Eubank Jr pada Februari lalu.

Setelah berhasil melewati Eubank Jr dengan kemenangan angka, Groves seharusnya melakoni duel final lawan Smith pada 2 Juni. Namun, pasca operasi bahu, Groves membutuhkan waktu yang lebih lama atau perpanjangan waktu untuk jadwal final WBSS.

Melalui akun Twitter, Groves menyatakan bahwa berdasar dari hasil scan, dia berada dalam jalur untuk pertarungan lagi pada Juli. Dia siap bertempur di bulan tersebut, namun itu tergantung pada keputusan sang penggagas acara, Sauerland Promotions.

"Minggu ini, saya menjalani CT scan enam minggu pasca operasi pada bahu yang cedera yang saya dengan sangat senang untuk konfirmasi telah sembuh dengan sempurna," kicaunya.

"Semuanya bersatu dan bagus untuk melanjutkan seperti yang direncanakan. Jadi, final World Boxing Super Series pada 7 Juli dimungkinkan, asalkan perpanjangan satu bulan diberikan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)