Gelandang AC Milan Rade Krunic Resmi Gabung Fenerbahce

Jum'at, 12 Januari 2024 - 20:55 WIB
loading...
Gelandang AC Milan Rade Krunic Resmi Gabung Fenerbahce
Gelandang AC Milan Rade Krunic Resmi Gabung Fenerbahce
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan , Rade Krunic, resmi gabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Kepindahan pemain Bosnia berusia 30 tahun itu diumumkan oleh Fenerbahce usai mereka mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk mengontraknya.

“Klub kami melanjutkan upayanya untuk memperkuat Tim Sepakbola Profesional kami selama jendela transfer musim dingin,” tulis Fenerbahce dalam pernyataan resminya di akun Twitter X, Jumat (12/1/2024).



“Pada prinsipnya kami mencapai kesepakatan dengan gelandang Rade Krunic dan klubnya AC Milan. Pemain sepakbola akan datang ke Istanbul hari ini untuk pemeriksaan kesehatan," imbuhnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kesepakatan Fenerbahce dengan AC Milan untuk merekrut Rade Krunic bernilai 5 juta euro, plus 1 juta euro tambahan. Sejatinya, raksasa Turki itu telah melakukan pembicaraan dengan Krunic musim panas 2023 lalu.

Namun, Fenerbahce tidak berhasil mendapatkan tanda tangan Krunic dan gagal mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Kini, keinginan sang klub raksasa Liga Turki tersebut telah terwujud.

Sebagai informasi, Rade Krunic bergabung dengan AC Milan dari Empoli dengan transfer permanen 8,5 juta euro pada 2019 silam. Gelandang Timnas Bosnia itu diikat kontrak oleh AC Milan sampai musim panas 2025.

Krunic menjadi starter reguler untuk Rossoneri -julukan AC Milan- di awal musim. Namun, ia tidak lagi menjadi pilihan Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir dan menghabiskan lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia di bangku cadangan.

Terlepas dari hal itu, usai berhasil mendapatkan Krunic, Fenerbahce juga dikabarkan akan menyambut Leonardo Bonucci di jendela transfer Januari 2024 ini. Mereka mengkonfirmasi transfer eks pemain Juventus itu pada Kamis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)