alexametrics

Jangan Pernah Remehkan Serena Williams

loading...
Jangan Pernah Remehkan Serena Williams
Serena Williams masih belum menemukan bentuk terbaiknya pasca cuti bersalin. / Foto/Hindustan Times
A+ A-
BARCELONA - Mantan pelatih Garbine Muguruza, Conchita Martinez yang berkebangsaan Spanyol mengungkapkan bahwa jangan pernah meremehkan mantan petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams.

Menurut Martinez, Serena membutuhkan sejumlah turnamen lagi untuk kembali mendapatkan bentuk terbaiknya. Pelatih kelahiran 16 April 1972 ini sendiri menyambut gembira kembalinya Serena ke lapangan, setelah cuti bersalin.

"Dia adalah seorang juara yang luar biasa. Saya tidak ragu bahwa dia telah kembali untuk berkompetisi pada kesempatan-kesempatan besar. Ini mungkin membawa dia ke beberapa turnamen (untuk kembali ke bentuknya), tetapi jangan pernah meremehkan Serena," ungkap Martinez mengutip dari WTA Tennis.

"Ini akan menjadi sangat menarik. Motivasinya harus sangat tinggi. Dia adalah atlet terhebat sepanjang masa, dan telah melakukan hal-hal menakjubkan. Dia adalah seorang juara yang hebat dan sangat menyenangkan melihat dia bersaing lagi," sambung peraih gelar grand slam Wimbledon pertama dari Spanyol.



Selain menyoroti kembali Serena, Martinez juga mengomentari mantan petenis asuhannya, Muguruza, yang mengikuti jejaknya untuk menjadi petenis kedua dari Spanyol yang berhasil mengangkat trofi Wimbledon.

Martinez mengutarakan bahwa selama tetap termotivasi, Muguruza bisa melakukan apapun yang dia inginkan di waktu mendatang. Tak terkecuali memenangkan lebih banyak gelar grand slam dan kembali ke posisi teratas petenis dunia.

"Jika motivasinya ada dan dia bekerja keras, dia bisa memenangkan lebih banyak turnamen, termasuk grand slam, dan mengapa tidak menjadi nomor satu di dunia lagi pada suatu saat?" tukas Martinez.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak