Ini Alasan Para Gen Z Memilih Kartu Kredit BRI Touch

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:30 WIB
loading...
Ini Alasan Para Gen Z Memilih Kartu Kredit BRI Touch
Kartu Kredit BRI Touch merupakan salah satu solusi alat pembayaran untuk kita anak muda yang aktif dan dinamis. (Ilustrasi: lifestylememory/freepik)
A A A
JAKARTA - Kartu kredit sudah menjadi produk incaran banyak orang, apalagi anak muda yang aktif dan dinamis. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif. Jadi gak heran kalau kartu kredit menjadi pilihan alat pembayaran.

Salah satunya Kartu Kredit BRI Touch. Kartu kredit ini merupakan salah satu solusi alat pembayaran untuk kita anak muda yang aktif dan dinamis. Kartu ini cocok banget buka kita yang baru pertama kali memiliki kartu kredit. Fasilitas yang diberikan oleh Kartu Kredit BRI Touch juga difasilitasi dengan promo dan jangka waktu cicilan yang pastinya bikin kita tetap eksis.

Syaratnya juga mudah banget, untuk mengajukan Kartu kredit BRI Touch dengan minimal penghasilan Rp 3 juta per bulan, kamu sudah bisa mengajukan kartu kredit ini.

Syaratnya mudah, terus ada pun beragam keunggulan lain yang ditawarkan Kartu Kredit BRI Touch yang bisa memanjakan kamu sebagai pengguna kartu kredit ini. Yuk simak beragam keunggulannya!

Biaya annual Fee rendah
Salah satu hal penting sebelum memilih kartu kredit adalah mempertimbangkan biaya annual fee atau iuran tahunan. Biaya ini merupakan biaya yang harus dibayarkan pemilik kartu kredit sebagai kompensasi layanan dan fasilitas yang telah diberikan oleh bank penerbit kartu.

Biaya Annual fee setiap kartu kredit berbeda-beda. Namun biasanya, semakin besar fitur yang ditawarkan oleh kartu kredit, semakin besar juga annual fee yang harus dibayarkan.

Tapi Kartu Kredit BRI Touch menawarkan biaya annual fee yang terjangkau buat anak muda terutama buat kita yang baru menggunakan kartu kredit. Adapun untuk limit Kartu Kredit BRI Touch hanya dikenakan iuran sebesar Rp 125 ribu.

Cicilan 0%
Ini merupakan salah satu pertimbangan saat memilih produk kartu kredit. BRI punya kartu kredit yang menyediakan cicilan 0% terutama untuk transaksi yang dilakukan di merchant kerjasama dengan BRI. Pastinya Kartu Kredit BRI Touch cocok banget buat kita yang suka mengekspresikan diri. Apalagi, kartu kredit ini cicilanya bisa sampai dengan 24 bulan melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Promo-promo menggiurkan
Promo menjadi daya tarik berikutnya untuk apply Kartu Kredit BRI Touch. Apalagi kalau promonya hadir setiap langkah kita mengunjungi mal atau lokasi perbelanjaan favorit. Kartu Kredit BRI Touch yang sudah bekerjasama dengan ratusan merchant juga seperti Ultramen, Agoda, Blibli, NIKE, Timberland, XXI dan deretan merchant lainnya hadir dengan promonya pun jempolan, mulai dari diskon, cashback sampai special price! Wow!

So, kamu udah gak perlu lagi bertanya-tanya kenapa Kartu Kredit BRI Touch jadi pilihan yang ok banget buat anak muda. Buat kamu yang aktif dan dinamis kan, tunggu apalagi? Yuk #TerusBukaJalan dengan apply Kartu Kredit BRI sekarang juga!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)