Performa Gregoria Mariska Tunjung Melemah, Gagal ke Semifinal

Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:16 WIB
loading...
Performa Gregoria Mariska Tunjung Melemah, Gagal ke Semifinal
Performa Gregoria Mariska Tunjung Melemah, Gagal ke Semifinal. Foto: IST
A A A
JAKARTA - BWF Malaysia Open 2024 telah menyelesaikan babak perempat final pada Jumat (12/1/2024) di Axiata Arena, Malaysia. Indonesia hanya mengirimkan dua unggulannya untuk bermain di perempat final.

Kontingen Indonesia yang tersisa hanya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Gregoria Mariska Tunjung di perempat final BWF Malaysia Open 2024. Dari total enam pemain yang lolos ke babak 16 besar, Fajar/Rian dan Gregoria berhasil untuk mengamankan tiket usai mengalahkan lawannya.



Gregoria Mariska takluk atas wakil China Chen Yu Fei usai bermain di babak perempat final. Sebagai satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang lolos, Gregoria menerima tekanan sejak awal gim pertama.

Tak pantang tersulut, Gregoria mempertahankan dominasinya namun gagal, permainan berakhir dengan skor 17-21. Dengan hasil akhir yang kurang memuaskan, Gregoria gagal melaju ke semifinal BWF Malaysia Open 2024.
Selanjutnya melirik ganda putra Indonesia, Fajar/Rian yang menundukkan pasangan Taiwan, Lee Fang Chih/Lee Fang-Jen di babak 16 besar. Awalan yang baik dari Fajar/Rian bermain dengan santai dan memimpin gim pertama dengan skor 21-13.

Semangat Fajar/Rian tak pudar dan terus menghajar lawannya sampai gim kedua dengan skor akhir 21-12. Pada babak 8 besar nanti, Fajar/Rian akan menantang unggulan pertama Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

Kurang beruntung, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak bisa melanjutkan permainan di babak 16 besar karena masalah cedera pinggang yang dialami oleh Ahsan di gim kedua. Perlawanan sengit dengan utusan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu. The Daddies menyerah dengan skor 17-21, dan 7-15.

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF World Tour 2024 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)