Erik Ten Hag Irit Bicara Soal MU Pinjamkan Jadon Sancho ke Dortmund

Senin, 15 Januari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Erik Ten Hag Irit Bicara Soal MU Pinjamkan Jadon Sancho ke Dortmund
Erik Ten Hag Irit Bicara Soal MU Pinjamkan Jadon Sancho ke Dortmund
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Erik ten Hag merespons singkat soal peminjaman Jadon Sancho ke Borussia Dortmund. Ten Hag mengatakan hanya berharap sang pemain mendapatkan yang terbaik.

Manchester United secara resmi meminjamkan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund hingga akhir musim. Pemain berpaspor Inggris itu dipinjamkan setelah ‘terasingkan’ di Old Trafford.



Sancho diketahui sempat berselisih dengan Ten Hag sebelum meninggalkan Setan Merah -julukan Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu mengkritik Ten Hag lewat yang mengesampingkannya dari skuad karena dianggap tak layak.

Hal itu membuat hubungan Sancho dengan Ten Hag memburuk, dan dia pun semakin tidak mendapatkan tempat di Manchester United. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Sancho diyakini tidak akan kembali ke Old Trafford.

Ten Hag berharap Sancho mendapatkan yang terbaik ketika bermain untuk klub lamanya. Pelatih asal Belanda itu menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan lebih jauh tentang Sancho.

“Saya harap dia (Jadon Sancho) baik-baik saja, jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Ten Hag singkat, dikutip dari Manchester World, Sabtu (13/1/2024).

“Itu saja. Saya harap dia baik-baik saja dan dia akan sukses. Saya menjawab, saya pikir itu sudah cukup,” sambungnya.

Sementara itu, dalam kesepakatan peminjaman Sancho tidak terdapat opsi pembelian oleh Borussia Dortmund. Manchester United sendiri siap menanggung sebagian gaji Sancho sebagai bentuk kesepakatan dengan Raksasa Jerman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)