Ivan Gunawan Tegur Balik KPI, Singgung Pria Tampil di TV Pakai Headpiece

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Ivan Gunawan Tegur Balik KPI, Singgung Pria Tampil di TV Pakai Headpiece
Ivan Gunawan menegur balik KPI terkait penampilannya yang dinilai menyerupai wanita. Ivan menyinggung soal pria tampil di TV memakai headpiece dan earpiece. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menegur balik Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penampilannya yang dinilai menyerupai wanita. Lewat unggahan di Instagram, Ivan menyinggung soal pria tampil di TV memakai headpiece dan earpiece sebagai sebagai aksesori.

Dari unggahan itu, Ivan menunjukkan sejumlah penyanyi yang tampil di TV sedang bernyanyi. Para artis tersebut tampak memakai headpiece dan earpiece untuk melengkapi penampilannya di atas panggung.

“Oh ternyata boleh ya sekarang laki-laki pakai headpiece, earpiece. Bukannya headpiece dan earpiece itu aksesoris buat perempuan ya?” tulis Ivan dikutip Sabtu (13/1/2024).

Pria yang akrab disapa Igun tersebut menilai para penyanyi pria itu juga mencerminkan gaya atau penampilan seorang wanita. Artis 42 tahun ini pun geram lantaran mereka tidak mendapat teguran dari KPI seperti dirinya.

Ivan Gunawan Tegur Balik KPI, Singgung Pria Tampil di TV Pakai Headpiece

Foto/Instagram Ivan Gunawan





“KPI kemana nih?” tegas Ivan.

Tak hanya itu, desainer sekaligus presenter ini juga menjelaskan bahwa mahkota yang kerap dia kenakan itu lebih dari sekadar asesori.

Pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting itu menjelaskan mendapatkan mahkota tersebut berkat mengikuti kompetisi dunia. Hal itu yang membuat Ivan tidak terima seolah dirinya dipaksa untuk berhenti berkarya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)