alexametrics

NBA Playoff 2017/2018

Jadwal Pertandingan Playoff Pertama NBA, Minggu (15/4/2018)

loading...
Jadwal Pertandingan Playoff Pertama NBA, Minggu (15/4/2018)
Golden State Warriors akan menandai laga pembuka game pertama babak playoff NBA melawan San Antonio Spurs di Wilayah Barat / Istimewa
A+ A-
OAKLAND - Game pertama babak playoff bakal menyuguhkan hiburan menarik kepada penggemar basket di seluruh dunia selama akhir pekan ini. Golden State Warriors akan menandai laga pembuka melawan San Antonio Spurs di Wilayah Barat.

Laga yang berlangsung di Oracle Arena, Minggu (15/4/2018), dipastikan bakal berlangsung seru mengingat Warriors harus berjuang mati-matian di musim reguler NBA 2017/2018. Tim besutan Steve Kerr telah menelan 10 kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Akibat penampilan buruknya selama sebulan terakhir membuat Warriors nangkring di urutan kedua Wilayah Barat atau satu tempat di belakang Houston Rockets. "Sebagian masalah yang terjadi di bulan lalu lantaran kami mengalami banyak pemain yang cedera. Saya tahu pemain kami dan paham bagaimana kompetitifnya mereka. Saya juga tahu betapa berbakatnya mereka," kata Kerr jelang pertandingan melawan Spurs.

"Jadi saya mengharapkan hal berbalik dengan cepat dan kami bisa tampil bagus di babak pertama playoff," tambah Kerr.

Mengingat kurangnya fokus Warriors akhir-akhir ini, Kerr mengatakan dia sangat senang menghadapi Spurs yang dikenal sebagai tim disiplin. Dia pun mengharapkan fokus timnya akan hebat. "Pertahanan kami harus membaik. Bulan lalu, pertahanan kami benar-benar menderita. Kami belum cukup intens, dan kami sudah malas di rotasi, dan itu harus berubah. Kami tahu Spurs akan membuat kami melakukan itu. Mereka membawa yang terbaik dari Anda karena mereka akan mengekspos setiap kelemahan yang Anda miliki. Saya pikir ini adalah pertarungan putaran pertama yang bagus bagi kita. Ini akan membawa yang terbaik dari kita dan mengingatkan betapa beratnya kita," jelas Kerr.

Selain laga Warriors versus Spurs, ada tiga pertandingan lain di babak pertama playoff. Salah satunya akan menyajikan laga Toronto Raptors kontra Washington Wizards di Air Canada Center.

Sekadar informasi, pertandingan di babak playoff NBA akan digelar dengan sistem tujuh laga alias Best of Seven. Dengan format ini, maksimum jumlah pertandingan di setiap putaran adalah tujuh (Best of Seven). Tim yang lebih dulu membungkus empat kemenangan melaju ke putaran berikutnya.



Jadwal Game 1 Babak Playoff NBA


Wilayah Barat

Golden State Warriors vs San Antonio Spurs

Portland vs New Orleans

Wilayah Timur

Toronto Raptors vs Washington Wizards

Philadelphia 7ers vs Miami Heat
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak