alexametrics

Batal Hadapi Golovkin, Canelo Jalani Operasi di Meksiko

loading...
Batal Hadapi Golovkin, Canelo Jalani Operasi di Meksiko
Saul Alvarez alias Canelo jalani operasi artroskopi di Meksiko, setelah mundur dari duel ulang lawan Gennady Golovkin. / Foto: Instagram @Canelo
A+ A-
GUADALAJARA - Bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez akan menepi dari ring tinju hingga satu bulan ke depan, menyusul pelaksanaan operasi artroskopi di lutut kanan.

Dalam unggahan foto di akun Instagram-nya, Canelo terlihat sedang berada di tempat tidur rumah sakit. "Saya harus menjalani operasi artroskopi untuk memperbaiki tulang rawan femoralis internal dan menghilangkan lipatan patologis lutut kanan saya," tulis  Canelo di Instagram dengan akun @Canelo.

"Terima kasih buat yang sudah mengkhawatirkanku!! Dan dalam tiga hingga empat minggu saya akan seperti baru," lanjut petinju dengan rekor 49-1-2, 34KO.

Operasi yang dilakukan di Guadalajara, Meksiko itu dijalani Canelo, setelah memastikan mundur dari duel ulang melawan raja kelas menengah, Gennady Golovkin, yang direncanakan pada 5 Mei di Las Vegas, Amerika Serikat.



Sebuah kiriman dibagikan oleh Saul Alvarez (@canelo) pada




Petinju berusia 27 tahun itu terpaksa membatalkan diri untuk tampil di hadapan Golovkin, setelah gagal dalam tes obat-obatan.

Canelo akan hadir di sidang hearing Komisi Atletik Nevada (NSAC) pada 18 April mendatang, karena masalah positif menggunankan clenbuterol pada Februari lalu. Untuk saat ini, Canelo mendapatkan hukuman sementara dari NSAC.

Meskipun dua kali gagal dalam tes doping, namun Canelo menyangkal sengaja menggunakan clenbuterol. Dia menyalahkan daging yang terkontaminasi di tanah airnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak