alexametrics

Proliga 2018

Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Akhiri Puasa Gelar

loading...
Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Akhiri Puasa Gelar
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) mengakhiri puasa gelar setelah memenangkan laga final Proliga 2018 dengan mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan di GOR Among Rogo, Yogyakarta / Proliga
A+ A-
YOGYAKARTA - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) mengukuhkan diri sebagai juara Proliga 2018. Hasil positif ini didapat di partai final, tim besutan Muhammad Anshori menang 3-0 (25-20, 25-18 dan 25-17) atas Bandung Bank BJB Pakuan.

Bertanding di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (15/4/2018). Penampilan agresif Novia Andriyanti dkk berhasil meredam permainan lawan, mereka pun berhasil merebut set pertama dengan 25-20.

Di set kedua, Bank BJB mencoba untuk keluar dari tekanan. Namun setiap pukulan yang dilepaskan para pemainnya gagal mendulang poin. Akibatnya JPE kembalimerebut set kedua dengan skor 25-18.

Meski unggul 2-0, namun Bandung Bank BJB Pakuan bukan merupakan lawan yang mudah ditaklukkan. Buktinya, tim asuhan Octavian tetap memberikan perlawanan yang sengit.

Kendati sudah berusaha keras, namun takdir berkata lain. JPE sukses menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 25-17 di set ketiga.

Keberhasilan tim putri JPE di Proliga 2018 menjadi obat kegagalan di musim lalu. Maklum, dalam tiga musim terakhir tim milik BUMN ini selalu gagal lantaran Jakarta Elektrik PLN sukses mencatatkan sejarah dengan merebut gelar di sektor putri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak