Rafael Nadal Merasa Ditipu Roger Federer?

Senin, 16 April 2018 - 16:37 WIB
Rafael Nadal Merasa Ditipu Roger Federer?
Rafael Nadal Merasa Ditipu Roger Federer?
A A A
MADRID - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, merasa ditipu Roger Federer menjelang turnamen grand slam Prancis Terbuka. Pasalnya, Federer sudah berjanji ikut tetapi mendadak mundur.

Prancis Terbuka merupakan turnamen besar tenis yang digelar di lapangan tanah liat. Di grand slam tersebut, Nadal sudah merebut 10 gelar dan berharap mendapat perlawanan tangguh dari Federer.

"Federer mengatakan beberapa hari lalu (sebelum membuat pengumuman) bahwa dia akan bermain melawan saya di lapangan Prancis Terbuka. Beberapa hari kemudian dia bilang ke publik bahwa dia tidak akan bermain," kata Nadal, dikutip Tennis World.

Federer sendiri mengumumkan bakal absen di Prancis Terbuka usai tersingkir dari Miami Terbuka, Minggu (25/3/2018). Pada saat itu, petenis asal Swiss tersebut mengalami kekalahan menyakitkan di tangan petenis non-unggulan Thanasi Kokkinakis.

"Saya memutuskan untuk tidak bermain di Prancis Terbuka. Saya tahu ini berat, tetapi saya tidak ingin hal-hal buruk terjadi," kata Federer. (Baca juga: Peringkat Tenis Dunia Usai Miami Terbuka 2018 )

Ketakutan Federer disebabkan cedera yang berkepanjangan, yang membuat dia sempat absen beberapa bulan di tahun 2017. Namun, cedera tersebut seperti datang dan pergi karena dia sempat memenangkan Australia Terbuka 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)