alexametrics

NBA Playoff 2017/2018

Jadwal Pertandingan Playoff Kedua NBA, Selasa (17/4/2018)

loading...
Jadwal Pertandingan Playoff Kedua NBA, Selasa (17/4/2018)
Golden State Warriors akan menjamu San Antonio Spurs pada game kedua playoff NBA di Oracle Arena, Selasa (17/4/2018) WIB / Istimewa
A+ A-
OAKLAND - Golden State Warriors akan menjamu San Antonio Spurs pada game kedua playoff NBA di Oracle Arena, Selasa (17/4/2018) WIB. Ini akan menjadi ujian berat buat tim tamu untuk menyamakan kedudukan setelah tim besutan Gregg Popovich tumbang di game pertama dengan 113-92.

Skenario pelatih Steve Kerr dalam mengubah susunan pemain di game pertama benar-benar membuat lawan membingungkan. Alhasil, Spurs menorehkan rapor merah dengan persentase lemparan bola terburuk dengan hanya 40%.

Selama tiga kuartal pertama, Warriors sukses menahan Spurs dengan 36,7% tembakan dari lapangan secara keseluruhan. Pertahanan juara NBA musim lalu itulah yang membuat Spurs harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Di game kedua nanti, Kerr bisa mengandalkan Klay Thompson, Kevin Durant, dan Draymond Green. Ketiga pemain itu merupakan aktor di balik kemenangan Warriors di pertandingan pertama melawan Spurs.

Di sisi lain, Spurs terlihat kesulitan untuk menentukan pemain yang akan diturunkan. Pasalnya, LaMarcus Aldridge tidak menampilkan permainan yang ciamik setelah Warriors melakukan pertahanan yang bagus di game pertama.

Dari statistik di game pertama menyebut jika Aldridge hanya mencetak 14 poin 12 tembakan yang dilepaskannya dalam 24 menit. Dia tidak mendapatkan banyak bantuan dari Rudy Gay dan Bryn Forbes. Inilah yang harus menjadi catatan serius buat Popovich bagaimana meruntuhkan pertahanan Warriors.

Berikut Jadwal Game Kedua Playoff


Game Kedua Playoff Wilayah Timur
Miami vs Philadelphia

Game Kedua Playoff Wilayah Barat
San Antonio vs Golden State
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak