Puan Maharani Tegang saat Nonton Putrinya Main Bulu Tangkis di Istora Senayan

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:42 WIB
loading...
Puan Maharani Tegang saat Nonton Putrinya Main Bulu Tangkis di Istora Senayan
Puan Maharani mengakui ada perasaan tegang saat menyaksikan Pinka Haprani bertanding bulu tangkis bertajuk friendly badminton match Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu (14/1/2024) / Foto: MPI
A A A
Puan Maharani mengakui ada perasaan tegang saat menyaksikan Pinka Haprani bertanding bulu tangkis pada laga bertajuk 'friendly badminton match Merah Meriah' di Istora Senayan, Minggu (14/1/2024). Pada pagelaran ini putri dari Ketua DPR itu berpasangan dengan Thariq Halilintar.

Pinka dan Thariq menghadapi Vriza dan Marsha. Sebelum pertandingan dimulai, Pinka menghampiri orang tuanya untuk meminta doa serta dukungan. Puan tak lupa memberikan pelukan hangat kepada putrinya dan mengajak Pinka Haprani dan Thariq berswafoto.

Di game pertama, Puan terlihat beranjak dari bangkunya untuk memberikan semangat kepada Pinka Haprani. Mengenakan baju putih, Pinka/Thariq harus kalah dari tim putih, Vriza/Marsha.

Puan Maharani Tegang saat Nonton Putrinya Main Bulu Tangkis di Istora Senayan




Sementara selepas pertandingan, Puan Maharani mengaku putrinya hanya kalah tipis dari lawan. Meski begitu, ia mengaku tegang melihat perjuangan putrinya.

"Beti. Beda tipis," kata Puan usai memberi kembang ke Pinka usai pertandingan.

"Tegang," kata Puan sambil tertawa usai menyaksikan puterinya bertanding meski hanya friendly match.



Usai melawan Vriza/Marsha, Pinka mengajak ibunya untuk bertanding. Puan pun mengajak Asjad untuk menjadi pasangan melawan Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Krisdayanti.

Friendly badminton match Merah Meriah ini turut dihadiri Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Pertandingan pun berlangsung seru dan tetap dalam suasana riang gembira. Terlebih laga tersebut disaksikan ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)