alexametrics

Mubadala Silicon Valley Classic 2018

Sharapova Ikut Ambil Bagian di Turnamen Pembuka AS Terbuka

loading...
Sharapova Ikut Ambil Bagian di Turnamen Pembuka AS Terbuka
Maria Sharapova akan bersaing dengan Madison Keys dan CoCo Vandeweghe di ajang Mubadala Silicon Valley Classic 2018 di San Jose, California, AS. / Foto: Reuters
A+ A-
SAN JOSE - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova akan ikut berpartisipasi di ajang Mubadala Silicon Valley Classic 2018 yang akan berlangsung di San Jose, California, Amerika Serikat pada akhir Juli hingga awal Agustus.

Di San Jose, Sharapova akan bergabung dengan juara bertahan Madison Keys dan finalis CoCo Vandeweghe.

"Saya gembira untuk kembali ke Bay Area untuk Mubadala Silicon Valley Classic. Saya selalu menikmati bermain di California. Wilayah ini memiliki penggemar tenis yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melihat tempat turnamen baru di San Jose," jelas Sharapova di Mercury News.

Keikutsertaan kali ini akan menjadi penampilan kelima Sharapova di acara tersebut. Hasil terbaik yang pernaih diraih oleh petenis berkebangsaan Rusia itu adalah mencapai final pada 2010.

Mubadala Silicon Valley Classic sendiri merupakan turnamen pindahan yang sebelumnya bernama Stanford Classic dan digelar di Stanford, California. Mulai tahun ini, turnamen tersebut mengumumkan kepindahannya. Turnamen ini juga menjadi acara pembuka untuk seri AS Terbuka.

Turnamen ini didirikan oleh petenis legendaris dan pendiri WTA, Billie Jean King, dan digelar kali pertama pada 1971. Sejumlah bintang tenis pernah tampil sebagai juara di sini, antara lain Serena Williams, Lindsay Davenport, Billie Jean King, Chris Evert, Martina Navratilova, Andrea Jaeger, Monica Seles, Martina Hingis, Venus Williams dan Kim Clijsters.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak