alexametrics

Badminton Asia Championships 2018

BAC 2018, Penilaian Terakhir Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas

loading...
BAC 2018, Penilaian Terakhir Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas
Badminton Asia Championships 2018 akan dijadikan sebagai ajang penilaian pelatih ganda putra sebelum menentukan komposisi pemain di Piala Thomas / Badmintonindonesia
A+ A-
JAKARTA - Badminton Asia Championships 2018 akan berlangsung pada 24-29 April mendatang. Pada turnamen kali ini tim Merah Putih tidak akan diperkuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengingat Marcus baru saja melangsungkan pernikahan pada akhir pekan kemarin.

Ada empat wakil ganda putra di BAC 2018. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan/Hardianto.

Turnamen ini rencananya menjadi ajang penilaian bagi tim ganda putra yang berada di bawah pimpinan kepala pelatih Herry Iman Pierngadi. Herry bakal menilai penampilan sejumlah pasangan ganda putra, terkait persiapan menuju Piala Thomas 2018.

"Test terakhir ada di BAC. Turnamen ini jadi patokan akhir, bukan penentu ya, beda lho. Kalau penentu itu pasti, artinya siapa yang terbaik di BAC itu pasti masuk tim, kalau patokan ya kita lihat lagi. Penilaian ini sudah berjalan dari awal tahun, pada turnamen di Malaysia, Indonesia, India, Jerman, Inggris, dan Asia Team Championships di Malaysia," jelas Herry dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (17/4/2018).

"Sampai saat ini saya terus mempersiapkan Hendra/Ahsan, penampilan mereka cukup baik di Asia Team Championships lalu. Dalam team event, pengalaman mereka sebagai senior memang penting untuk tim," tutur Herry.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak