alexametrics

Jelang Grand Prix Austin 2018

Andrea Iannone Bicara Nasibnya di Suzuki

loading...
Andrea Iannone Bicara Nasibnya di Suzuki
Penampilan yang menurun membuat bekas rider Ducati, Andrea Iannone, itu terancam kontraknya tidak diperpanjang tim Suzuki. Foto: IST
A+ A-
AUSTIN - Pembalap Italia, Andrea Iannone akhirnya buka suara terkait masa depannya di Suzuki. Penampilan yang menurun membuat bekas rider Ducati itu terancam tidak diperpanjang timnya.

Iannone dikontrak Suzuki selama dua musim sejak 2017. Pada tahun pertamanya bersama Suzuki, pembalap itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya dengan hanya finis di posisi ke-13.

Musim ini, penampilan buruk Iannone berlanjut. Pada seri perdana di Qatar, dia finis di tempat ke-9. Sementara pada balapan kedua di Argentina, Iannone cuma peringkat ke-8.

Legenda balap Kevin Schwantz bahkan mendesak Suzuki untuk tidak memperpanjang kontrak Iannone di akhir musim. Pernyataan tersebut agaknya membuat kuping sang pembalap merah.



"Saya dalam pembahasan kontrak bersama Suzuki. Tetapi soal masa depan, saya tidak hanya bicara dengan Suzuki. Ada proposal lain, catatan, prioritas adalah melanjutkan (kontrak) bersama Suzuki," kata Iannone, dikutip Motorsport.

"Suzuki adalah tim yang fantastis. Dengan kru dari Jepang saya punya perasaan yang sangat baik. Kami mulai membangun suasana dan situasi yang baik. Ini tantangan," lanjut Iannone.

Sebelumnya diberitakan, Mantan juara dunia 500cc Kevin Schwantz mendesak Suzuki agar tidak melanjutkan kerjasama dengan Iannone. (Baca juga: Andrea Iannone Bicara Nasibnya di Suzuki)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak