Hasil BWF Malaysia Open 2024: Borong Gelar, Wakil China Kuasai Podium Juara

Senin, 15 Januari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Hasil BWF Malaysia Open 2024: Borong Gelar, Wakil China Kuasai Podium Juara
BWF Malaysia Open 2024 resmi dimenangkan oleh wakil China dengan memborong 2 gelar juara dari ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dan ganda putra Liang Wei Keng/Wang Chang pada Minggu, 14 Januari 2024 / Foto: MNC Media
A A A
BWF Malaysia Open 2024 resmi dimenangkan oleh wakil China dengan memborong 2 gelar juara dari ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dan ganda putra Liang Wei Keng/Wang Chang pada Minggu, 14 Januari 2024.

Nama baru untuk BWF Malaysia Open , tunggal putri Korea Selatan An Se Young keluar sebagai pemenang mengalahkan utusan Taiwan Tai Tzu Ying. An Se Young bangkit dari kekalahannya di semifinal BWF World Tour Finals di Desember tahun lalu.

Anders Antonsen, tunggal putra asal Denmark berhasil naik podium juara usai bertarung dengan Shi Yuqi. Kemenangan ini merupakan gelar pertama Antonsen di level Super 1000. Antonsen membalaskan kekalahan rekan senegaranya Viktor Axelsen dari Shi Yuqi di babak semifinal.

Ganda campuran BWF Malaysia Open 2024 disabet oleh pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino usai tundukkan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan dua gim. Watanabe/Higashino bermain agresif setelah unggul di gim pertama dan mengakhiri permainan dengan skor 21-15.

Perjuangan Fajar/Rian harus berhenti di babak perempat final setelah takluk dari pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang. Berakhir dengan skor 21-16,17-21, 18-21 Fajar/Rian tak berhasil membawa kemenangan untuk ke babak Finals BWF level Super 1000 tersebut.

Menjelang BWF India Open 2024, sejumlah pemain Indonesia siap melanjutkan perjuangan. Pada ajang BWF level Super 750 ini, PBSI telah menargetkan para atlet untuk memperoleh hasil yang lebih baik hingga mulai melakukan banyak evaluasi dan persiapan.

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF World Tour 2024 secara langsung di Vision+. Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour2024 #BWFMalaysiaOpen2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)