Kisah Istri Vettel yang Rela Dimadu dengan Mobil Balap

Kamis, 19 April 2018 - 14:00 WIB
Kisah Istri Vettel yang Rela Dimadu dengan Mobil Balap
Kisah Istri Vettel yang Rela Dimadu dengan Mobil Balap
A A A
APA jadinya jika seorang istri tahu kalau sang suami masih sering menyebut nama-nama perempuan yang sangat istimewa buat suami tersebut? Sebastian Vettel di balik sikapnya yang tertutup ternyata memiliki sejumlah nama wanita yang sangat spesial buat dirinya.

Ada yang namanya Gina, Julie, Kate, Kylie, Heidi, hingga Eva. Tapi jangan salah sangka dulu. Nama-nama wanita tersebut bukanlah wanita idaman lain Sebastian Vettel. Nama-nama tersebut adalah nama-nama mobil balap Formula 1 yang pernah dikendarai Sebastian Vettel.

Bagi Sebastian Vettel, mobil balap adalah cinta pertama. Inilah yang tidak bisa diubah oleh Hanna Prater saat pertama kali mengenal Sebastian Vettel. Sebastian Vettel bukan tipe pria yang suka pamer pasangan. Dia juga tak terlalu suka berkisah tentang privasinya bersama sang kekasih.

Pembalap muda ini lebih senang menyimpan cerita cintanya rapat-rapat. Bahkan, Vettel meminta pasangannya itu untuk tidak datang ke arena balapan. "Jangan membawa pacar Anda untuk bekerja. Karena jika pacar saya di sini, saya merasa perlu untuk menjaganya," tuturnya memberikan alasan mengapa dirinya tak pernah mengajak Hanna ke arena.

Siapakah Hanna? Istri Sebastian Vettel ini ternyata wanita yang juga berasal dari Jerman. Sama seperti Vettel, sang pacar juga asli dari Kota Heppenheim. Hanna dan Vettel pun sama-sama kelahiran tahun 1987. Ayahanda Hanna asli Jerman, namun ibunya berdarah Inggris.

Kisah cinta Vettel dan Hanna tak jauh-jauh dari lingkungan rumah tinggal mereka. Saat mereka masih tinggal di kawasan yang sama, Vettel dan Hanna kerap bertemu. Benih-benih suka yang bertumbuh menjadi rasa cinta pun bermekaran. Mereka kemudian menjalin hubungan asmara.

Jadwal Vettel di dunia balap sangat ketat, namun kondisi itu tak membuat hubungan mereka menjadi renggang. Bahkan, ketika Vettel harus berhari-hari mempersiapkan balapan di luar negeri, mereka tetap terus menjalin komunikasi. Rupanya, jarak tak membuat hubungan mereka jadi jauh.

"Kita pernah terpisah hampir 400 kilometer, tapi kita tetap akan saling melihat satu sama lain," tutur Vettel yang tak ingin kekasihnya bekerja sebagai model.

Hanna sepertinya sudah siap mental "dimadu". Bagaimana tidak, sang kekasih Sebastian Vettel jauh-jauh hari sudah menyatakan membagi cintanya dengan mobil Formula 1 yang telah digelutinya sejak lama. Saat itu Vettel tak sekadar mengendarai mobil Formula 1, tapi mampu menyatukan perasaannya dengan tunggangannya itu.

Kini, Sebastian Vettel melakukan hal yang berbeda. Dia tidak lagi sekadar menyatukan dirinya dengan mobil yang dia kendarai, juga menyatukan segala elemen yang dia sayangi seperti istri, anak, dan keluarga sebagai kekuatan besar di ajang balap Formula 1. Saat semuanya telah menyatu, tinggal alam dan kuasa Tuhan yang menentukan. Kita tunggu saja apakah Sebastian Vettel mampu meraih gelar kelima juara dunia mobil balap Formula 1 pada tahun ini atau sebaliknya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)