Pasca Operasi Tak Hentikan Nafsu Pedrosa Turun di Austin

Kamis, 19 April 2018 - 19:01 WIB
Pasca Operasi Tak Hentikan Nafsu Pedrosa Turun di Austin
Pasca Operasi Tak Hentikan Nafsu Pedrosa Turun di Austin
A A A
AUSTIN - Dani Pedrosa akan turun di balapan MotoGP pada Grand Prix of the Americas di Austin, Texas, akhir pekan ini. Pembalap tim Repsol Honda itu tak memedulikan kondisinya kendati baru menjalani operasi pergelangan tangan sepekan lalu.

Pembalap veteran asal Spanyol itu semula diragukan bisa turun di seri ketiga lomba musim ini di Circuit of The Americas (COTA), setelah mengalami patah pergelangan tangan kanannya saat tampil di Grand Prix Argentina dan menjalani operasi di Barcelona pada 10 April lalu.

"Sejak operasi, saya berangsur merasa sedikit lebih baik setiap harinya. Saya telah melakukan latihan untuk mendapatkan mobilitas dan mengurangi peradangan," katanya dalam sebuah pernyataan tim seperti dilansir Reuters.

"Sedikit demi sedikit saya memulihkan kesehatan otot, dan ini memungkinkan saya untuk melihat seberapa kemajuannya. Dari sini sulit mengetahui peluang kami."

"Kami akan melintasi trek yang sulit dan sampai saya kembali ke tunggangan saya, saya tidak akan dapat benar-benar mengetahui situasi saya. Tetapi yang jelas bagi saya, bahwa saat ini saya sangat layak datang ke tempat lomba dan mencoba," imbuh Pedrosa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0308 seconds (0.1#10.140)