alexametrics

NBA Playoff 2017/2018

Hasil Pertandingan Game Ketiga Playoff NBA, Jumat (20/4/2018)

loading...
Hasil Pertandingan Game Ketiga Playoff NBA, Jumat (20/4/2018)
Quinn Cook memberikan isyarat bahwa Warriors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke putaran kedua setelah menang di game ketiga playoff NBA lawan Spurs / Reuters
A+ A-
SAN ANTONIO - Golden State Warriors mencuri kemenangan di game ketiga playoff NBA saat bertandang ke markas San Antonio Spurs. Bertanding di AT&T Center, Jumat (20/4/2018), tim polesan Steve Kerr menang dengan 110-97.

Warriors tinggal seujung kuku untuk lolos ke putaran kedua playoff NBA mengingat saat ini mereka sudah unggul 3-0 atas lawannya. Pada pertandingan ini Gregg Popovich absen membela timnya mengingat istrinya, Erin, meninggal dunia pada Rabu (18/4) waktu setempat. (Baca juga: Tengah Berjuang di Playoff, Pelatih Spurs Kehilangan sang Istri)

Asisten pelatih Spurs, Ettore Messina, yang mengantikan peran Popovich di San Antonio gagal membawa timnya memperkecil kedudukan setelah dipermalukan 97-110 melawan Warriors. Messina mungkin sulit untuk memompa mental pemainnya setelah mereka tertinggal 0-2 dari Warriors.

Itu terlihat dari rata-rata poin yang dicetak pemain Spurs. Aldridge menjadi pendulang angka terbanyak tuan rumah dengan 18 poin, 10 rebound, dan empat assist.

Sementara Tony Parker hanya menambah 16 poin, satu rebound, dan dua assist. Di kubu Warriors, Kevin Durant membukukan 26 poin, sembilan rebound, dan enam assist. (Baca juga: Davis Pemain Kedua NBA yang Cetak Rata-rata 30 Poin di Playoff)

Tapi keberhasilan Durant mencetak poin terbanyak buat Warriors harus dibayar mahal dengan cedera pergelangan kaki kirinya. Namun dia bersikeras bakal tampil pada game keempat putaran pertama playoff NBA.

"Saya baik-baik saja. Tidak apa. Itu tidak sepenuhnya berubah. Saya baik-baik saja," kata Durant pasca pertandingan.

Hasil Pertandingan Game Ketiga Playoff NBA, Jumat (20/4/2018)


Game 3: Philadelphia 76ers vs Miami Heat 128-108
Game 3: New Orleans Pelicans vs Portland Trail Blazers 119-102
Game 3: Golden State Warriors vs San Antonio Spurs 110-97
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak