alexametrics

Jelang Pacquiao vs Matthysse: Usia Bukan Halangan

loading...
Jelang Pacquiao vs Matthysse: Usia Bukan Halangan
Juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, akan menghadapi petinju Argentina yang usaianya empat tahun lebih muda, Lucas Matthysse. Foto: Reuters/Lai Seng Sin
A+ A-
KUALA LUMPUR - Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao mengatakan kariernya di atas ring belum usai. Juara dunia delapan divisi akan menghadapi petinju Argentina yang usaianya empat tahun lebih muda, Lucas Matthysse.

Pacquiao akan menghdapi Matthysse dalam pertarungan kelas welter di Kuala Lumpur, 15 Juli 2018 mendatang. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Pacquiao menyinggung tentang usia.

"Saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa usia bukan halangan bagi seseorang untuk meraih sukses. Saya akan berkarier bukan hanya untuk gelar tetapi untuk menginspirasi semua orang," kata Pacquiao, 39 tahun, dikutip Reuters.

Sementara itu Lucas Matthysse berjanji tampil habis-habisan saat menghadapi Pacquiao di pertengahan bulan Juli 2018 mendatang.

"Tentu kalian semua tahu, Manny telah memenangkan begitu banyak gelar. Dia sudah melakukan begitu banyak dalam tinju," kata Matthysse mengutik Boxing Scene.

"Saya hanya memenangkan satu gelar dan saya tidak akan menyerah. Saya akan mati untuk itu, jika saya harus melakukannya," tutur dia. (Baca juga: Berpisah dengan Pacquiao, Perasaan Roach Campur Aduk)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak