Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins: Drama Basa-basi!

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:29 WIB
loading...
Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins: Drama Basa-basi!
Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins menyebut tidak tahu rencana pertarungan dua petinju muda kelas ringan super tersebut / Foto: TalkSPORT
A A A
Devin Haney vs Ryan Garcia , Bernard Hopkins menyebut tidak tahu rencana pertarungan dua petinju muda kelas ringan super tersebut. Bernard Hopkins pun menyebut rencana tersebut sebuah drama basa-basi.

Bernard Hopkins didorong oleh sebuah pertanyaan untuk mempertimbangkan pertarungan potensial antara kliennya, Ryan Garcia, dan pemegang gelar juara dunia kelas ringan super WBC Devin Haney.

Ryan Garcia dari Victorville, California dan Haney dari Henderson, Nevada saling kecam di depan umum dalam beberapa minggu terakhir.



Pimpinan Golden Boy, Oscar De La Hoya, mengatakan kepada para reporter bahwa ia akan senang untuk melakukan pertarungan tersebut - meskipun Garcia telah mengindikasikan bahwa ia sekarang menargetkan Rolando Romero juara WBA.

Namun Hopkins, yang berseteru dengan Garcia bulan lalu menjelang pertarungan Garcia melawan Oscar Duarte, terlihat tidak terlalu antusias mengenai kemungkinan pertarungan Garcia vs Haney.

"Saya tidak tahu," kata Hopkins dalam sebuah wawancara dengan FightHype.com.



"Saya rasa para penggemar cukup cerdas untuk mengatakan, kapan pun pertarungan itu terjadi, jika mereka ingin membelinya, mereka akan membelinya, jika mereka tertarik. Namun saya rasa saat ini dunia penggemar tinju, baik yang biasa maupun yang hardcore, pada dasarnya sudah lelah mendengar basa-basi."

Bernard Hopkins beranggapan jika perdebatan Garcia dan Haney di media sosial hanya drama. "Saya pikir mereka (penggemar) sekarang ingin mendengar aksi. Mereka ingin mendengar lebih banyak 'kami telah menandatangani kontrak,' daripada 'Saya ingin bertarung dengan [orang ini, orang itu.],"ujar Hopkins.

"Saya pikir para ratu drama mulai sampai pada titik di mana para penggemar mulai tidak peduli dengan siapa yang mereka hadapi,"lanjutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)