Slank Kasih Kode Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Netizen: Itulah yang Terbaik

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:56 WIB
loading...
Slank Kasih Kode Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Netizen: Itulah yang Terbaik
Ganjar Pranowo dan Slank makan siang bersama. Momen ini membuat netizen heboh. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Momen calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo makan siang bersama personel Slank membuat netizen heboh. Mereka percaya jika momen itu seolah menjadi pertanda bahwa Slank sudah turun gunung untuk meramaikan Pemilu 2024.

Momen ini pun langsung mengingatkan publik dengan dukungan yang diberikan ketika Joko Widodo (Jokowi) maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 dan 2019.



Slank sendiri merupakan grup band legendaris dengan karya yang masuk hingga generasi muda. Ini karena lagu-lagu Slank yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial. Tak heran, jika dukungan Slank dianggap sangat berpengaruh.

Slank pun bikin heboh saat terang-terangan memberikan dukungan politik pada Ganjar Pranowo . Momen ini diabadikan Ganjar di media sosialnya.

Dalam unggahan di akun Instagram, Ganjar menampilkan beberapa foto yang menunjukkan keakraban dan suasana santai bersantap siang bersama member Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan.

"Makan siang penuh canda. Terimakasih teman-teman @slankdotcom ????????," tulis Ganjar sambil menyertakan lambang 3 jari yang identik dengan salam metal ala Slank.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam reaksi netizen. Beberapa di antaranya menilai foto momen makan siang Ganjar dengan Slank sarat makna karena tidak hanya menunjukkan keakraban, juga dukungan grup band legendaris itu kepada Ganjar dalam kontestasi Pemilu 2024. Mereka percaya ketika Slank telah menujukkan dukungannya, itulah yang terbaik.

Hingga Selasa (16/1/2024), unggahan momen makan siang Ganjar dan Slank telah disukai lebih dari 218.000 netizen dan mendapat lebih dari 9.000 komentar.



"Kalo Slank sudah bergerak dan berpihak, itu lah yg merakyat dan yang terbaik," tulis netizen dengan akun Instagram, @nuqi_10.

"Dua kali Jokowi pilpres didukung Slank dan menang, sudah tau kan?" tulis netizen.

"Alhamdulillah, suka banget lihat beginian, adem tentrem grup band favorit with presiden idaman," tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)