alexametrics

INews Siarkan Langsung Duel Sengit Daud Yordan vs Pavel Malikov, Minggu (22/4/2018) Malam

loading...
INews Siarkan Langsung Duel Sengit Daud Yordan vs Pavel Malikov, Minggu (22/4/2018) Malam
Petinju Indonesia Daud Yordan siap merebut gelar kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA Asia dari tangan petinju Rusia Pavel Malikov, Minggu malam ini/Foto/Twitter/iNews (@OfficialiNewsTV)
A+ A-
EKATERINBURG - Petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan siap merebut gelar kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA Asia dari tangan petinju Rusia Pavel Malikov dalam duel yang digelar di DIVS Sport Arena, Ekaterinburg, Rusia, Minggu (22/4/2018). iNews TV akan menyiarkan langsung mulai pukul 22.30 malam.

Tak ada kata takut bagi Cino meski harus bertarung di kandang lawan. Petinju kelahiran di Ketapang, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987, itu optimistis dapat merebut gelar. Adik mantan petiunju amatir Damianus Yordan itu bahkan sudah mempelajari gaya beritnju Pavel Malikov.

Menurut, Cino, Malikov yang punya catatan impresif dengan 13 kemenangan dari 13 laga, dan 5 diantaranya menang KO. Petinju bergaya orthodoks itu dipercaya bisa menyulitkan Daud Yordan dalam pertarungan 12 ronde. Pada dua pertarungan terakhir, Malikov mencatat kemenangan tipis lewat split decision.

Namun, Daud Yordan pun diyakni bisa mengimbangi keuletan Malikov. Cino telah berlatih intensif di Madrid, Spanyol sejak Januari lalu. Dia merupakan mantan juara kelas ringan IBO dan pernah menyabet gelar kelas bulu IBO.

“Tetap waspada karena berlaga di kandang lawan akan ada faktor gangguan teknis dan nonteknis. Dengan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, saya optimistis menang,”  kata Cino.

Daud menilai Malikov punya gaya permainan yang cenderung bertahan. Kuncinya, dia akan langsung menyerang dengan agresivitas tinggi. “Saya akan serang sejak awal,” tegas pemilik rekor 37 kali menang (25 kali menang KO) dan 3 kali kalah tersebut.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak