Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Daniele De Rossi Masuk Daftar Pelatih Baru

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Daniele De Rossi Masuk Daftar Pelatih Baru
AS Roma resmi memecat Jose Mourinho dari kursi kepeltihan. Hal itu disampaikannya melalui laman resmi klub, Selasa (16/1/2024) / Foto: Eurosport
A A A
AS Roma resmi memecat Jose Mourinho dari kursi kepeltihan. Hal itu disampaikannya melalui laman resmi klub, Selasa (16/1/2024).

"AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya akan segera meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada José atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub," ungkap pemilik klub Dan Friedkin.

"Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya di Roma, tapi kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub. Kami mendoakan yang terbaik bagi José dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan."



Belum ada info lebih lanjut mengenai siapa pengganti Mourinho. Namun, Eurosport mengabarkan bahwa Roma tengah mendekati Daniele De Rossi, yang kini menangani SPAL. Diketahui, pembicaraan bakal berlangsung hari ini.

Mourinho diumumkan sebagai pelatih ke-60 AS Roma pada Mei 2021. Selama menangani Giallorossi, dia berhasil memenangkan trofi Liga Konferensi di Tirana pada 25 Mei 2022, dan ke final Liga Europa di Budapest musim lalu.



Namun di musim ini, penampilan Roma mulai merosot. Giallorossi tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan menderita kekalahan beruntun, yang terbaru adalah kekalahan 3-1 dari AC Milan di Serie A, akhir pekan kemarin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)