Chelsea-Southampton Akhiri Paruh Pertama dengan Skor Kacamata

Minggu, 22 April 2018 - 21:53 WIB
Chelsea-Southampton Akhiri Paruh Pertama dengan Skor Kacamata
Chelsea-Southampton Akhiri Paruh Pertama dengan Skor Kacamata
A A A
LONDON - Partai semifinal Piala FA 2017/2018 yang mempertemukan dua kontestan Liga Premier Inggris, Chelsea dengan Southampton berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 di paruh pertama.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (22/4) malam WIB, Chelsea mencoba untuk mendominasi permainan lewat penguasaan bola. Akan tetapi beberapa percobaan untuk menaklukkan kiper Southampton, Alex McCarthy tidak menemui sasaran.

The Saints bukan tanpa perlawanan di pertandingan ini. Mereka lebih cenderung untuk menunggu dan memanfaatkan kelengahan tim besutan Antonio Conte.

Hingga wasit Martin Atkinson meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah tetap kacamata.

Secara statistik, The Blues tampak lebih unggul. Eden Hazard dkk tercatat enam kali melakukan tembakan yang tidak menemui sasaran dan tiga kali tendangan penjuru. Mereka juga menguasai ball possession sebesar 63 persen. Sementara, Southampton hanya sekali melakukan shots on target dan satu kali off target.

Pemenang dalam pertandingan semifinal ini akan berhadapan dengan Manchester United di laga puncak yang akan berlangsung di Stadion Wembley, London pada 19 Mei mendatang. Setan Merah terlebih dahulu memastikan tiket final berkat kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Susunan pemain kedua tim

Chelsea (3-4-2-1)
Wilfredo Caballero; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Ruediger, Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Emerson, Willian, Eden Hazard, Olivier Giroud.
Pelatih: Antonio Conte.

Southampton (3-5-2)
Alex McCarthy; Jan Bednarek, Maya Yoshida, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand, Pierre-Emile Hoejbjerg, Oriol Romeu, Mario Lemina, Cedric Soares, Shane Long, Charlie Austin.
Pelatih: Mark Hughes.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)