Marselino Ferdinan: Kami Berjuang demi Bangsa tapi Kurang Beruntung

Rabu, 17 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Marselino Ferdinan: Kami Berjuang demi Bangsa tapi Kurang Beruntung
Marselino Ferdinan mengklaim bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia sudah berjuang tampil maksimal saat dikalahkan Irak dengan skor 1-3 pada laga pertama Grup D di Stadion Ahmad bin Ali, Senin (15/1/2024) / Foto: PSSI
A A A
Marselino Ferdinan mengklaim bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia sudah berjuang tampil maksimal saat dikalahkan Irak dengan skor 1-3 pada laga pertama Grup D di Stadion Ahmad bin Ali, Senin (15/1/2024). Tapi gelandang Skuad Garuda itu tak ingin larut dalam kesedihan dan ia siap berjuang di dua laga tersisa.

"Kami maksimalkan semuanya, kami semua berjuang demi bangsa, tapi sangat disayangkan juga pertandingan pertama ini kami kurang beruntung, ada beberapa kontroversi," kata Marselino dalam akun instagram Timnas Indonesia, Selasa (16/1/2024).

Untuk diketahui, gol kedua Irak dicetak oleh Osama Rashid (45+7’). Namun gol tersebut menjadi kontroversi karena berbau offside. Di mana, sebelum Rashid mencetak gol, terlihat jelas bahwa Mohanad Ali sudah dalam posisi offside. Namun wasit yang memimpin jalannya pertandingan tetap mengesahkan gol tersebut.



Kendati demikian, Marselino tidak ingin larut terlalu lama dalam kekalahan menyakitkan itu. Pemain berusia 19 tahun ini mengatakan Timnas Indonesia sekarang fokus penuh menatap laga-laga berikutnya.

"Tetapi kami tidak bisa berlarut-larut, kami tetap berjuang dan memaksimalkan, langkah demi langkah pertandingan demi pertandingan," tutur Marselino.



Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion Abdulah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB. Laga ini menjadi laga yang bergengsi sekaligus penting bagi kedua kesebelasan. Mengingat, kedua tim sama-sama menelan kekalahan di pertandingan perdananya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)