Striker Vietnam Sindir Timnas Indonesia Tak Bisa Main Nakal karena VAR di Piala Asia 2023

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Striker Vietnam Sindir...
Striker Vietnam Sindir Timnas Indonesia Tak Bisa Main Nakal karena VAR di Piala Asia 2023
A A A
DOHA - Striker Tim Nasional (Timnas) Vietnam, Nguyen Van Truong, nyinyir jelang laga melawan Timnas Indonesia . Van Truong mengatakan Skuad Garuda tidak bisa main nakal karena di Piala Asia 2023 menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Vietnam pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 . Pertandingan bergengsi itu akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.



Jelang laga tersebut, kedua tim sama-sama menelan hasil minor. The Golden Stars Warriors -julukan Timnas Vietnam- kalah 2-4 dari Jepang, sedangkan Timnas Indonesia tumbang 1-3 dari Irak.

Meski begitu, Van Truong mengatakan kalau Philippe Troussier selaku pelatih Vietnam puas dengan performa mereka. Penyerang berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan kalau mendapat banyak pelajaran dari kekalahan melawan raksasa Asia.

“Usai laga melawan Jepang, Coach Troussier cukup bangga saat kami tampil bagus melawan Jepang. Pelajaran terbesar yang saya dapat di laga melawan Jepang adalah keberanian tampil di laga besar,” kata Van Truong, dikutip dari Soha, Selasa (16/1/2024).

Lebih lanjut, Van Truong memberikan komentarnya terkait laga melawan Timnas Indonesia. Stiker Ha Noi FC ini justru menyindir Skuad Garuda yang tidak bisa main-main karena pertandingan menggunakan VAR.

“Kalau pertandingan nanti lawan Indonesia, menurut saya di Piala Asia tahun ini sudah ada VAR sehingga lawan tidak bisa main-main,” ungkap Van Truong.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi laga yang bergengsi, melainkan juga menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan. Pastinya, Timnas Indonesia dan Vietnam bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan untuk setidaknya menjaga asa lolos ke 16 besar.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)