Anthony Joshua Jagokan Oleksandr Usyk Menang atas Tyson Fury

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:02 WIB
loading...
Anthony Joshua Jagokan Oleksandr Usyk Menang atas Tyson Fury
Anthony Joshua Jagokan Oleksandr Usyk Menang atas Tyson Fury
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua membuat prediksi pemenang pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury. Joshua meyakini, duel kelas berat itu akan dimenangkan oleh Usyk.

Oleksandr Usyk akan bersua dengan Tyson Fury dalam duel tinju kelas berat bertajuk ‘Ring of Fire’. Pertarungan itu akan berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (17/2/2024).



Banyak yang menanti pertarungan untuk memperebutkan sabuk kelas berat WBC itu, tak terkecuali Joshua. Petinju berusia 34 tahun itu pun memberikan prediksinya untuk pemenang pertarungan tersebut.

AJ -julukan Anthony Joshua- menjagokan Usyk bisa memenangkan pertarungan itu meski sulit. Walau begitu, Joshua berharap kedua petinju bisa meninggalkan ring tinju dalam keadaan sehat.

“Ini akan menjadi pertarungan yang bagus,” kata Joshua dilansir dari Ring News 24, Rabu (17/1/2024).

“Saya pikir Usyk mengatasinya. Aku tidak terlalu peduli. Saya hanya ingin mereka berdua sehat dan meninggalkan ring. Ini pertarungan sulit. Jadi hanya itu yang bisa saya minta, agar mereka meninggalkan ring dengan sehat,” sambungnya.

Namun, Joshua sejatinya tidak terlalu peduli dengan siapa pemenang pertarungan besar itu. Dia hanya berharap pertarungan keduanya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Di sisi lain, Joshua juga menaruh harapannya untuk bertarung dengan Fury.

“Dalam hal bagaimana kelanjutannya, itu tidak mempengaruhi hidup saya. Saya tidak seperti salah satu penggemar yang mulai menangis karena seseorang menang atau kalah. Ini adalah apa adanya. Besok tiba. Semoga beruntung untuk mereka berdua,” tutur Joshua.

“Mungkin kesempatan melawan Tyson Fury. Saya pikir itu adalah pertarungan yang lebih baik untuk para penggemar dan saya sendiri,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)