Joe Joyce Comeback vs Petinju yang Diskors 6 Bulan karena Gigit Musuhnya

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:39 WIB
loading...
Joe Joyce Comeback vs Petinju yang Diskors 6 Bulan karena Gigit Musuhnya
Joe Joyce Comeback Lawan Petinju yang Diskors 6 Bulan karena Gigit Musuhnya/The Sun
A A A
Joe Joyce comeback melawan petinju kelas berat yang pernah dilarang bertanding selama enam bulan karena menggigit lawannya. Joe Joyce akan kembali naik ring pada bulan Maret melawan Kash Ali, petinju yang pernah dilarang bertanding selama enam bulan karena kasus gigit David Price.

Petinju berusia 38 tahun ini ingin bangkit dari mimpi buruk pada tahun 2023 yang membuat impiannya untuk meraih gelar juara dunia kelas berat hancur berantakan. The Juggernaut mengalami kekalahan pertama dalam kariernya saat ia kalah TKO dari Zhang Zhilei pada ronde keenam bulan April lalu.



Joe Joyce menghidupkan klausul pertandingan ulangnya untuk menghadapi bintang raksasa Tiongkok itu lagi. Namun kali ini, laga tersebut hanya berlangsung sampai ronde ketiga sebelum ia terkena KO. Hal tersebut membuat karier peraih medali perak Olimpiade ini berada di ujung tanduk, namun alih-alih pensiun, ia telah dikonfirmasi akan kembali naik ring.

Joyce, yang memiliki rekor 15-2, tampaknya akan kembali bertarung pada 16 Maret di Birmingham melawan Kash Ali, menurut beberapa laporan. Lawannya yang berusia 31 tahun memiliki rekor 21-2, namun paling terkenal karena insiden mengejutkan pada bulan Maret 2019. Dunia tinju dibuat tercengang saat Ali didiskualifikasi pada ronde kelima pertarungannya melawan Price di Liverpool. Dia pertama kali terlihat menggigit bahu Price pada ronde ketiga saat keduanya berada di tali ring.

Kemudian, saat ia tertinggal di atas kertas saat memasuki ronde kelima, Ali menikmati penampilan terbaiknya dalam laga ini, namun ia harus menerima serangan bertubi-tubi dari lawannya asal Liverpool itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)