Fajar/Rian Sapu Wakil Malaysia, Pegang Tiket ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:18 WIB
loading...
Fajar/Rian Sapu Wakil Malaysia, Pegang Tiket ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024
Fajar/Rian Sapu Wakil Malaysia, Pegang Tiket ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024
A A A
JAKARTA - Satu lagi atlet bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyusul Gregoria Mariska Tunjung ke babak 16 besar BWF India Open 2024 . Fajar/Rian berhasil menumbangkan wakil Malaysia Man Wei Chong/Tee Kai Wun pada Selasa, (16/1) di K. D. Jadhav Indoor Stadium, New Delhi, India.

Fajar/Rian terlihat kewalahan menghadapi Man Wei Chong/Tee Kai Wun dengan performanya yang penuh di gim pertama. Saling mengejar poin, Man Wei Chong/Tee Kai Wun unggul 15-13 di tengah permainan.

Mulai tertinggal, Fajar/Rian sempat mendekati lawan dengan 15-16, namun Man/Tee terus menjauhi angka dan mengakhiri gim pertama dengan skor 16-21. Duel Fajar/Rian dan Man/Tee mulai terasa panas jelang gim kedua, lantaran pergerakan lawan yang tak bisa ditebak.



Kekuatan Fajar/Rian kembali di gim kedua. Meski sempat berimbang 5-5, 6-6, Fajar/Rian melewati Man/Tee lewat pukulan bola pendek dengan 12-9. Kali ini Man/Tee terlihat susah mengendalikan permainan hingga keunggulan jadi milik Fajar/Rian dengan skor 21-15.

Lanjut gim ketiga, terlihat penuh ambisi ingin menyelesaikan permainan dengan mudah. Ternyata tak semudah itu bagi Man/Tee yang langsung telak dengan 2-11, sangat jauh dari Fajar/Rian.

Kekuatan penuh dari Fajar/Rian yang terus menjauhi Man/Tee. Masih berusaha unggul, Man/Tee tetap tak bisa menyamai kedudukan. Performa Fajar/Rian meledak di gim ketiga ini dengan raihan poin mengungguli lawannya 21-13.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF India Open 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF India Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)