Tim Basket Perindo Pemalang Tembus Semifinal

Rabu, 25 April 2018 - 00:01 WIB
Tim Basket Perindo Pemalang Tembus Semifinal
Tim Basket Perindo Pemalang Tembus Semifinal
A A A
PEKALONGAN - Tim basket Perindo Pemalang masuk semi final di perebutan piala Walikota Pekalongan Jawa Tengah, Selasa (24/4/2018) malam. Klub ini cukup tangguh untuk lawan- lawannya sehingga bisa menang dan melaju ke semi final, kamis malam mendatang.

Pertandingan basket di lapangan basket timur alun- alun kota Pekalongan , Selasa malam antara tim Perindo Pemalang melawan klub Frolic, berlangsung cukup seru. Kedua klub terlihat saling menyerang sejak awal dan beberapa kali saling balas memasukan bola ke ring basket.

Saling kejar angka sejak menit awal, hingga menjelang paruh pertama pertandingan, angka cukup ketat 11 Frolic – dan 17 untuk Tim Perindo. Namun pada paruh ke dua , klub Perindo Pemalang ini mulai menunjukan kelasnya.

Adu setrategi dan adu kelihaian memainkan bola sambil menerobos pertahanan lawan untuk memasukan bola dalam ring basket. Tim yang baru berusia satu tahun ini terlihat diatas angin , bola – bola atas, gocekan yang lihai dan diserta atraksi serta tembakan tiga angka membuat jarak perolehan nilai semakin menjauh.

Klub Perindo terlihat lebih menguasai pertandingan, bisa mendekte lawan dan akhirnya tim Perindo Pemalang / bisa memenangkan dengan sekor 22 – 44. Dengan nilai ini, praktis klub basket Perindo masuk semi final , Kamis malam besok.

Ketua DPD Perindo kota Pekalongan Jawa Tengah, David Santosa, menyebutkan bahwa pihaknya mendukung dan memberikan support kegiatan olah raga ini.

"Aktifitas pemuda apalagi yang bisa menunjukan prestasi seperti tim Basket Perindo Pemalang ini akan terus disuport . Kita berharap agar klub basket Perindo ini bisa memenangkan piala Walikota Pekalongan, " jelas David Santosa.

Sentanu Edi Wibowo, kapten tim Perindo menyebutkan sangat bangga dan senang bisa membawa klub ini masuk semi final. “ Kita senang dan bangga ikut piala walikota Pekalongan dan bisa masuk semi final. Kami sangat berharap agar bisa memenangkan piala walikota Pekalongan ini, “ jelas Sentanu Edi Wibowo, kapten tim Perindo.

Perebutan piala walikota ini diikuti delapan klub dari kota Pekalongan, kabupaten Pemalang, kabupaten Pekalongan dan kabupaten Batang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1285 seconds (0.1#10.140)