Perebutan Poin di Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Malam ini, LIVE di iNews

Rabu, 17 Januari 2024 - 16:58 WIB
loading...
Perebutan Poin di Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Malam ini, LIVE di iNews
Perebutan Poin di Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Malam ini, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Matchday kedua di laga panas Piala Asia 2023 dimulai hari ini, Rabu (17/1/2024) di Stadion Al Thumama, Doh. Timnas Lebanon melawan Timnas China di Grup A. Dilanjutkan keseruan Tajikistan dan Qatar yang berlangsung di Stadion Al Bayt.

Lebanon memulai turnamen mereka dengan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah dan juara bertahan Qatar pada laga pembuka turnamen Jumat lalu. Penyerang Al-Saad, Akram Afif, membuka skor, sementara Almoez Ali menggandakan keunggulan 11 menit memasuki babak kedua. Afif melengkapi dua golnya pada menit keenam injury time.

Lebanon yang saat ini berada di peringkat 107 dunia tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup di Piala Asia dalam dua musim sebelumnya. Mereka tersingkir lebih awal pada tahun 2000 dan 2019. Tim Dragon memiliki perjuangan yang berat kali ini, setelah mengalami kekalahan tiga gol dalam pertandingan pembuka mereka.



Sementara China harus perkuat sektor keamanan, mengingat di laga pertama China hanya mampu membuat 10 tembakan sementara Tajikistan sukses melepaskan 20 tembakan. Evaluasi tentunya harus dilakukan oleh Timnas China. Kemenangan atas Lebanon harus terwujud sebelum bertemu tim kuat Qatar pada matchday 3. Lantas,di antara dua tim kuat ini manakah yang mampu mencetak gol paling banyak? Saksikan keseruan pertandingan AFC Asian Cup 2023, malam ini (Rabu, 17 Januari) mulai pukul 18.20 WIB, LIVE di iNews.

Di laga pembuka grup Tajikistan berhasil meraih satu poin setelah sebelumnya bermain imbang melawan tim negara tirai bambu. Tim yang belum pernah tampil di ajang Piala Dunia FIFA ini nampaknya harus perkuat sektor keamanan demi meraih hasil positif saat berhadapan dengan tim tuan rumah.
Di sisi lain, Qatar tampil lebih cemerlang pada laga pertama dengan skor 3-0 atas Lebanon. Pasukan Carlos Queiroz Ini tampil dengan percaya diri dan membuat negara benua kuning ini memuncaki klasemen A. Lantas, mampukah Tajikistan merebut kemenangan dari tuan rumah?

Dukung dan saksikan laga lengkap AFC Asian Cup 2023, antara Lebanon vs China, malam ini (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 18.20 WIB, dan dilanjutkan laga antara Tajikistan vs Qatar (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 21.20 WIB, LIVE di iNews.

Official Broadcaster
iNews ~ RCTI
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)